Breaking News:

Amujib: Randis yang Dikuasai Eks Pejabat Pemprov Sulbar Sudah Dikembalikan

Amujib mengatakan, kendaraan-kendaraan dinas tersebut yang sudah dikembalikan sudah diparkir masing-masing di kantor pengelola

Penulis: Nurhadi | Editor: Imam Wahyudi
Nurhadi/tribunsulbar.com
Plt Kepala BPKAD Drs Amujib 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sulbar, Drs Amujib mengatakan, kendaraan dinas (Randis) Pemprov Sulbar yang dikuasasi oleh sejumlah eks pejabat sudah dilakukan pengembalian.

Amujib mengatakan, kendaraan-kendaraan dinas tersebut yang sudah dikembalikan sudah diparkir masing-masing di kantor pengelola pengelola aset.

"Yang sempat tercatat belum dikembalikan sebanyak 12 unit, itu sudah dikembalikan sekarang ke masing-masing pengelola aset,"kata Amujib kepada wartawan usai rakor di kantor Gubernur, Senin (8/7/2019).

Amujib mengatakan, insyaallah pada Jumat (12/7/2019) secara fisik akan diserahkan oleh para pengelola aset ke BPKAD dihadapan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPD).

"Nantinya yang akan menerima adalah Sekprov sebagai kuasa pengguna aset,"ujar Amujib.

Setelah diterima, kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulbar itu, akan diredistribsi sesuai dengan kebutuhan pemerintah daerah.

"Jadi setelah dilakukan penyerahan secara resmi, kemudian akan didistribusi kembali sesuai dengan kebutuhan masing-masing OPD,"tuturnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved