Pemkab Takalar Gelar Halalbihalal Akbar, Ini Pesan Bupati

Pantauan TribunTakalar.com, acara halalbihalal ini dihadiri 2 ribuan undangan yang terdiri dari pihak pemerintah dan ormas se-Takalar.

Pemkab Takalar Gelar Halalbihalal Akbar, Ini Pesan Bupati
darullah/tribuntakalar.com
Pemerintah Kabupaten Takalar gelar halalbihalal Akbar di lapangan Makkatang Daeng Sibali (Alun-alun Takalar), Minggu (7/7/2019) sore. 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Pemerintah Kabupaten Takalar gelar halalbihalal Akbar di lapangan Makkatang Daeng Sibali (Alun-alun Takalar), Minggu (7/7/2019) sore.

Pantauan TribunTakalar.com, acara halalbihalal ini dihadiri 2 ribuan undangan yang terdiri dari pihak pemerintah dan ormas se-Takalar.

Halalbihalal ini bertema 'Kolaborasi Merajut Indonesia Berkemajuan'.

Ceramah hikmah halalbihalal dibawakan oleh Ustad H Muhammad Anis Matta.

Bupati Takalar, H Syamsari Kitta, dalam sambutannya mengatakan halalbihalal akbar ini digelar untuk menyatukan hati untuk meraih kemajuan.

Lanjutnya, salah satu misi unggulan kita sewaktu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, ingin menjadikan Takalar sebagai lumbung sapi.

"Kita akan raih itu secara bertahap, dengan target tahun depan suda rampung, dibagikan satu sapi per kartu keluarga," papar H Syamsari.

"Juga kita suda bagunkan jalan-jalan beton, jalan lingkar timur yang menghubungkan Kecamatan Polongbangkeng Utara ke Polongbangkeng Selatan, dan itu suda terkoneksi," ungkap Bupati Takalar, H Syamsari.

Lebih lanjut Bupati Takalar, Setelah itu kita akan perbaiki daerah Galesong menuju Kota Takalar, dan akan lakukan perlebaran jalan poros Takalar.

"Tahun ini, Insyaallah akan berangkatkan umrah minimal 50 imam desa, dengan syarat dan ketentuan," imbuhnya.

Dalam kegiatan Halalbihalal ini turut hadir anggota DPR RI Ahmad Zainuddin, jajaran DPRD Provensi dan Kabupaten, Kepala kementrian Agama Takalar Junaidi Mattu, Ketua Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Takalar H Hasyid Hasan Palogai dan seluaruh Ormas Kabupaten Takalar.

Laporan wartawan TribunTakalar.com, Darullah, @uul_darullah.

Penulis: Darullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved