Berkumpul di Masjid At Taubah Wajo, Anak Yatim Doakan Pemimpin Bangsa

Mereka berkumpul untuk berzikir, dan mendoakan para para donator Masjid At-taubah, juga para pemimpin bangsa ini.

Berkumpul di Masjid At Taubah Wajo, Anak Yatim Doakan Pemimpin Bangsa
Hardiansyah/Tribun Timur
Ratusan anak yatim dan kaum dhuafa menyesaki Masjid At-taubah yang terletak di lantai dua Pasar Sentral Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (7/7/2019). 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Ratusan anak yatim dan kaum dhuafa, memadati Masjid At-taubah di Pasar Sentral Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (7/7/2019).

Mereka berkumpul untuk berzikir, dan mendoakan para para donator Masjid At-taubah, juga para pemimpin bangsa ini.

Mahasiswa STAI DDI Pangkep Ikut Poski di Sidrap, Ini Lomba Diikuti

Airlangga Sebut Nurdin Halid Bakal Maju Pilgub Sulsel 2024

Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan mengatakan, dengan kekuatan doa anak yatim dan kaum dhuafa yang tulus, mampu memberikan yang terbaik kepada para pemimpin bangsa.

"Kita doakan para donatur tetap dalam keadaan sehat, dan dilancarkan serta dimurahkan rezekinya. Serta para pemimpin bangsa kita, semoga sehat walafiat dan amanah dalam memimpin negeri," katanya.

Saban tanggal 7 setiap bulan, Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang, akan menyalurkan santunan dari para donatur yang terdiri dari, para pedagan Pasar Sentral Sengkang sendiri, para pengusaha Bugis yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, serta anak rantau Bugis sedunia.

Santunan berupa bahan sembako, pakaian, dan uang tunai, diperuntukkan kepada anak yatim dan piatu, anak terlantar, penghafal Alquran, kaum papah dan dhuafa.

"Terima kasih kita haturkan kepada para donatur di mana pun berada, bagi yang terinspirasi oleh kekuatan sedekah dan punya kelebihan rezeki, dan ingin berbagi bersama mereka, kami senantiasa membuka diri dan siap menyalurkan amanah yang diberikan," katanya.

Sedekah anda bisa disalurkan melalui nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan, atau bisa mengontak via telepon, SMS, atau WA di 0821 - 8848 - 9770.

Diketahui, Masjid At-taubah tak cuma membagikan satunan saban tanggal 7 tiap bulannya. Ada juga program 'Sedekah Jumat' yang dilakukan saban Jumat tiap minggunya. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Klik Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved