Suryanation Motorland Hadir di 5 Kota, Makassar Salah Satunya

Ajang kontes dan gathering pecinta motor custom terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland, akan kembali bergulir di Indonesia sepanjang 2019 ini.

Suryanation Motorland Hadir di 5 Kota, Makassar Salah Satunya
MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya, PT. Gudang Garam, Tbk berfoto bersama tim modifikasi dan mentornya disela-sela seri keenam Suryanation Motorland di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point, Makassar, Sulawesi Selatan Sabtu (23/9). Acara ini memberikan hiburan kepada pecinta kustom di Makassar dengan bermacam kegiatan seperti custom bike competition, city rolling thunder bersama komunitas, pinstripe battle, stunt ride competition dan juga pertunjukan musik dari PAS Band dan BIP Band. tribun timur/muhammad abdiwan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ajang kontes dan gathering pecinta motor custom terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland, akan kembali bergulir di Indonesia sepanjang 2019 ini.

Suryanation Motorland 2019 akan ditandai dengan gelaran Suryanation Motorland Battle yang akan digelar di lima kota, yakni Medan, Palembang, Denpasar, Makassar, Surabaya.

Dan acara puncaknya, Suryanation Motorland Show Off akan dilaksanakan di Jakarta.

Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto mengatakan, jumlah kota di penyelenggaraan Suryanation Motorland Battle di 2019 ini memang berkurang, dari tahun lalu sebanyak 7 kota.

Detik-detik Terakhir Thoriq Rizky Hilang di Gunung Piramid, Sempat Jalan Ngesot Gegara Medan Terjal

 Anak Muda Palsu Film Lokal Ketiga yang Didukung Kalla Toyota

"Dari 7 jadi 5 kota karena 5 kota ini sudah cukup mewakili, kota lainnya kurang kondusif untuk kita gelar sebagai Tuan rumah untuk penyelenggaraan setiap tahun untuk battle karena ini tahun politik," kata Rizky dalam siaran persnya, Sabtu (6/7/2019).

Di tahun kelima penyelenggaraannya tema baru yang diangkat yakni 'Inspiration in Action'.

"Tema ini kita pilih untuk memberikan semangat kepada pelaku dan pecinta dunia custom dan roda dua untuk tetap terus berkarya dan menghasilkan karya terbaik,” kata Rizky Dwianto.

Suryanation Motorland Road to Battle sudah digelar, dan akan dilanjutkan dengan Suryanation Motorland Hangout dan Suryanation Motorland Ridescape, sebuah acara khusus yang disiapkan untuk bikers yang menyukai kegiatan riding dan moto camp.

Persim Maros Vakum, Begini Kondisi Terkini Stadion Merdeka Kassi Kebo

Madura United vs PSM, Abdul Rahman: Yang Kalahkan Kelelahan Dialah Pemenang

Pada Suryanation Motorland 2019 kali ini, dua builder nasional dengan pengalaman internasional, Veroland (Kickass Choppers).

Juga Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles) akan menjadi dewan juri bersama 1 builder internasional di setiap penyelenggaraan Suryanation Motorland Battle.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved