RILIS

Sekolah Islam Athirah Persembahkan 6 Medali OSN Nasional Untuk Sulsel

Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2019 tingkat SMA/MA, SD dan SMP resmi ditutup, kegiatan yang berlangsung di Manado dan Yogyakarta

Sekolah Islam Athirah Persembahkan 6 Medali OSN Nasional Untuk Sulsel
Dok Humas Sekolah Islam Athirah
Sekolah Islam Athirah Persembahkan 6 Medali OSN Nasional untuk Sulsel. Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2019 tingkat SMA/MA, SD dan SMP resmi ditutup, kegiatan yang berlangsung di Manado dan Yogyakarta 

CITIZEN REPORTER, ANDI TAKDIR (HUMAS SEKOLAH ISLAM ATHIRAH)

MAKASSAR - Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2019 tingkat SMA/MA, SD dan SMP  resmi ditutup, kegiatan yang berlangsung di Manado dan Yogyakarta ini berjalan lancar, untuk jenjang SMA/MA ditutup langsung oleh Muhadjir Effendy selaku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) di Manado, Jumat (7/6/2019).

OSN tahun 2019 ini Sekolah Islam Athirah berhasil mengutus 12 siswa terbaik mewakili Prov. Sulsel mulai dari jenjang SD, SMP dan SMA.

Seperti tahun-tahun sebelumnya tahun ini siswa Sekolah Islam Athirah kembali membuktikan keunggulannya dari 10 medali OSN sulsel, 6 diantaranya diraih oleh siswa Sekolah Islam Athirah.

Heri Arianto selaku pendamping OSN SD mengatakan, menuju OSN nasional sangatlah sulit ada banyak pesaing dari seluruh sekolah di Indonesia.

"Namun dengan pembinaan yang intensif Alhamdulillah Sekolah Islam Athirah dapat membuktikan prestasi terbaik, bahkan di jenjang SD, Andi Alifah Putri Ibrahim berhasil meraih perak dan Best Exploration di bidang studi Matematika,” ujarnya.

Berikut daftar nama-nama siswa dan Raihan medali OSN Tinkat Nasional 2019

1.     Andi Alifah Putri Ibrahim ( SD Islam Athirah 1 Makassar) Medali Perak & Best Exploration Matematika

2.     Hafizhah Dhiza Adillah ( SD Islam Athirah 1 Makassar) Medali Perunggu Bidang Studi IPA

3.     A. Fayyaz Rizq Bidang ( SD Islam Athirah 2 Makassar) Medali Perunggu Studi Matematika

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved