Citizen Reporter

Besok, Warga Selayar di Jakarta dan Sekitarnya Gelar Halalbihalal

Ratusan Warga Kabupaten Kepulauan Selayar yang berdomisili di Jakarta, Jawa Barat dan Banten akan melakukan Halalbihalal, Minggu (7/7/2019)

Besok, Warga Selayar di Jakarta dan Sekitarnya Gelar Halalbihalal
Dok Riyadi Achmad
Riyadi Achmad, Divisi Humas dan Komunikasi Publik Persatuan Masyarakat Selayar (PERMAS) Wilayah Jakarta, Banten dan Jabar.

Citizen Reporter, Riyadi Achmad  Divisi Humas dan Komunikasi Publik  Persatuan Masyarakat Selayar ( PERMAS ) Wilayah Jakarta, Banten dan Jabar

JAKARTA - Ratusan Warga Kabupaten Kepulauan Selayar yang berdomisili di Jakarta, Jawa Barat dan Banten akan melakukan Halalbihalal, Minggu (7/7/2019 ) di Auditorium Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Halal Bihalal ini merupakan agenda rutin Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Masyarakat Selayar di Jakarta, sebagai upaya mempererat silaturahmi antar warga Kepulauan Selayar yang bertempat tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

"Kegiatan ini menjadi ajang untuk menjalin keakraban sehingga persatuan warga Selayar di perantauan bisa semakin solid," ucap Sekjen Masyarakat Selayar Jakarta, Banten dan Jabar, Daeng Marowa.

Marowa menilai komunikasi dan soliditas yang baik akan menghasilkan ide-ide yang bisa memberi manfaat kepada Kepulauan Selayar sebagai daerah asal para peserta Halal Bihalal.

"Setiap forum-forum pertemuan, kita rutin membahas isu-isu terkini di Selayar," lanjut Marowa

Selain warga Selayar di Jakarta dan sekitarnya, beberapa pejabat pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Selayar direncanakan hadir pada kegiatan tersebut.

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved