VIDEO: Perangi Plastik, Ini Alasan Pihak Phinisi Hospitality Indonesia

Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia berkomitmen sejak tanggal 3 Juli semua bisnis usahanya itu perangi Plastik.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia berkomitmen sejak tanggal 3 Juli semua bisnis usahanya itu perangi Plastik.

Corporate Director of Operation Phinisi Hospitality, Arie Srie Wardoyo mengaku, Phinisi Hospitality harus jadi yang utama dalam membebaskan Bumi dari Plastik.

"Kita tidak tahu apakah kita yang pertama tapi kita akan mencobanya," kata Wardoyo saat konferensi pers di Executive Lounge, Claro Hotel Makassar, Rabu (3/7/2019).

Baca: Phinisi Hospitality Siapkan 4 Titik untuk Salat Idul Fitri, Tiga Diantaranya di Makassar

Baca: Dekranasda Sulsel Tawarkan Produk UKM ke Phinisi Hospitality

Baca: Foto Apresiasi Warga Ikut Pemilih, Phinisi Hospitality Indonesia Gelar Promo Nyoblos Ki

Lanjut Wardoyo, Phinisi Hospitality akan mencoba untuk menjaga bumi dari Plastik. Karena menjaga Bumi adalah bagaimana menjaga dan merawat anak dan cucu.

"Kita akan mencoba menjaga bumi kita tercinta ini untuk jauh lebih baik kedepan, kita bantu anak cucu kota. Karena plastik ini adalah masalah besar," ujar Wardoyo.

Seperti diketahui, satu juta sampah plastik dari manusia dalam hitungan satu menit. Untuk itu, Phinisi Hospitality mempunyai komitmen yang kuat untuk perangi plastik.

Phinisi Hospitality bersama badan usaha lainnya mengumumkan, pada 3 Juli secara perlahan berhenti menggunakan sedotan plastik untuk mendukung gerakan ini.

Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia juga secara tegas, akan menghipangkan "Straw" atau sedotan plastik yang dipakai disetiap unit usahanya secara perlahan.

"Kita pasti tahu soal berita tentang ikan paus mati dan didalam perutnnya itu ada plastik seberat lima kilo, belajar dari ini kita mulai bergerak bersama," jelas Wardoyo.

Phinisi Hospitality mempunyai beberapa badan usaha, diantaranya itu, Claro Hotel Makassar, The Rinra Hotel, Phinisi Point Mal, Dalton Hotel dan Almadera Hotel.

Halaman
12
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved