VIDEO: KH Ma'ruf Amin Temui JK Bahas Tugas Wapres Selanjutnya

"Saya bilang wapresnya tetap Pak JK (Jusuf Kalla) lah. Saya cuma penggantinya," ujar Ma'ruf kepada wartawan usai berbincang dengan Kalla.

TRIBUN-TIMUR.COM - Wakil Presiden (Wapres) terpilih Ma'ruf Amin menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantornya, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Ma'ruf datang atas undangan Kalla. Keduanya berbincang ringan mengenai tugas-tugas wapres yang akan diemban Ma'ruf pada 20 Oktober. Meski sudah menjadi wapres terpilih, Ma'ruf merasa Kalla tetaplah wapres seutuhnya.

"Saya bilang wapresnya tetap Pak JK (Jusuf Kalla) lah. Saya cuma penggantinya," ujar Ma'ruf kepada wartawan usai berbincang dengan Kalla.

Situs PPDB Sempat Eror, Begini Dampaknya di SMAN 2 Jeneponto

HUT ke 60 Maros Tidak Dirayakan, Harmil Mattotorang Bilang Begini

Setelah berbincang dengan Kalla, Ma'ruf mengaku mendapat banyak informasi mengenai tugas-tugas sebagai wapres. Ia juga mengetahui tantangan yang akan dihadapi sebagai wapres ke depannya.

Ma'ruf menambahkan, dari perbincangannya dengan Kalla, ia juga telah memetakan permasalahan yang akan ditangani.

Pacu Penjualan, Bosowa Semen Gratiskan Tiket Nonton PSM

Pria ini Jual Istrinya Rp 1,5 Juta, Foto Telanjang Korban Diunggah Medsos

"Dari informasi Pak JK (Jusuf Kalla), sekarang ini saya baru mengumpulkan permasalahannya, dan tanggung jawab yang harus dipikul oleh wapres," katanya.

"Jadi, belum akan melakukan apa itu belum, kita akan pelajari lebih dalam. Baru nanti akan melakukan apanya itu," papar dia.

"Baik tugas-tugas yang dibebankan atau diserahkan kepada wapres, maupun juga tugas-tugas yang melekat, dan juga beberapa inisiatif. Pak JK ini punya inisiatif juga," ujar Ma'ruf. (*)

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved