Tampil di Apkasi Otonomi Expo 2019, Ini Harapan Bupati Luwu Timur

Kegiatan Apkasi bertema "Trade, Tourism and Investment" selama tiga hari dari 3-4 Juli 2019.

Tampil di Apkasi Otonomi Expo 2019, Ini Harapan Bupati Luwu Timur
Humas Lutim
Bupati Luwu Timur, Thorig Husler ikut dalam pameran Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Kegiatan dibuka Menkopolhukam, Wiranto, Rabu (3/7/2019). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur, Sulsel, ikut dalam pameran Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Kegiatan dibuka Menkopolhukam, Wiranto, Rabu (3/7/2019).

Puskesmas Pasimarannu Selayar Sunat 58 Anak Kurang Mampu, Gratis

KPU Jeneponto Tunda Pleno Penetapan Caleg Terpilih, Ini Sebabnya

Kegiatan Apkasi bertema "Trade, Tourism and Investment" selama tiga hari dari 3-4 Juli 2019.

Kegiatan untuk mendorong promosi potensi daerah, untuk meningkatkan pencitraan, dalam rangka menghadapi persaingan regional dan global.

Ikut juga sejumlah kementerian, BUMN, pelaku UMKM, perusahaan swasta nasional, dan multinasional, yang bergerak dalam bidang energi, pertambangan.

Selain itu, jasa penerbangan, industri wisata, jasa dan infrastruktur teknologi informasi, industri alat kesehatan, industri ekonomi kreatif dan film, perbankan dan lain-lain.

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler, meminta seluruh organisasi perangkat daerah yang terlibat di Apkasi Otonomi Expo 2019, segera menyiapkan data potensi masing-masing.

"Ini momentum untuk menampilkan dan menyampaikan segala potensi yang kita miliki kepada investor, guna menanamkan modalnya di Luwu Timur," kata Husler kepada TribunLutim.com dalam rilisnya, Kamis (4/7/2019).

Menurutnya, banyak investor besar hadir pada kegiatan ini. Investor hadir untuk melihat dan mendengar potensi yang kita miliki.

"Tapi percuma juga kita punya potensi, tapi investor tidak memperoleh informasi yang tepat. Karena itu, forum ini penting untuk kita ikuti," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Ivan Ismar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved