Manajer BTN Syariah Ngopi di Sekretariat Pengembang Indonesia, Diskusi Masalah Pengembang dan Bank

Pengurus DPD Pengembang Indesia (PI) Sulsel menggelar coffee morning di sekretariatnya, kompleks perumahan Lili

Manajer BTN Syariah Ngopi di Sekretariat Pengembang Indonesia, Diskusi Masalah Pengembang dan Bank - pi-btn-syariah-1-472019.jpg
DOK PI SULSEL
Pengurus DPD Pengembang Indesia (PI) Sulsel dan manajemen BTN Syariah Makassar di sela coffee morning di sekretariat DPD PI Sulsel, kompleks perumahan Lili, Panakukkang, Makassar, Kamis (4/6/2019).
Manajer BTN Syariah Ngopi di Sekretariat Pengembang Indonesia, Diskusi Masalah Pengembang dan Bank - pi-btn-syariah-2-472019.jpg
DOK PI SULSEL
Pengurus DPD Pengembang Indesia (PI) Sulsel dan manajemen BTN Syariah Makassar saat coffee morning di sekretariat DPD PI Sulsel, kompleks perumahan Lili, Panakukkang, Makassar, Kamis (4/6/2019).

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Pengurus DPD Pengembang Indesia (PI) Sulsel menggelar coffee morning di sekretariatnya, kompleks perumahan Lili, Panakukkang, Makassar, Kamis (4/6/2019).

Acara yang dikemas santai itu dihadiri Branch Manager (BM) BTN Syariah Makassar, Adang Permansyah.

Adang baru saja menjabat menggantikan BM sebelumnya, Syahri Hamidi.

Ikut mendampingi Adang Permansyah, Deputi BM Hasrul Baso.

Demikian siaran pers DPD PI Sulsel.

Ketua DPD PI Sulsel Yasser Latief mengatakan, coffee morning itu dimanfaatkan untuk saling berbagi dan membahas berbagai hal yang berkaitan dengan pengembang terkait perbankan.

Mereka mendiskusikan kuota KPR subsidi yang terbatas, luasan rumah subsidi, hingga pencairan akad KPR.

Adang Permansyah menyambut dengan antusias apa yang disampaikan pengembang.

Sebagai orang yang baru menjabat di wilayah ini mengaku memang sengaja mendatangi PI untuk mendengarkan masalah-masalah yang dihadapi pengembang, serta berharap masukan-masukan dalam rangka kesuksesan bersama.

PI Sulsel kini beranggotakan 300 lebih pengembang.

"PI adalah mitra strategis kami. Kita saling support untuk kesuksesan bersama," kata Adang Permansyah yang sebelumnya bertugas di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Sejumlah pengurus DPD PI yang hadir pada acara itu, antara lain Huswan Husain, HM Rais, H Darwis Daeng Nai, Sulkifli Isjar, Misbahuddin Hadjdjini dan lainnya.(*)

Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved