Prakiraan Cuaca Hari Ini

Madura United vs PSM: Misi Jaga Mental Jelang Semifinal Piala Indonesia

Laga Super Big Match pekan ke-6 Liga 1 Indonesia 2019 akan tersajid di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Kamis (4/7/2019) sore nanti.

Madura United vs PSM: Misi Jaga Mental Jelang Semifinal Piala Indonesia
muh abdiwan
Bek PSM Makassar, Benny Wahyudi (tengah) saat mengejar bola dan dikejar pemain Madura United dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018-2019 dengan menghasilkan skor 1-0 untuk tuan rumah di Stadion Mattoanging, Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Laga Super Big Match pekan ke-6 Liga 1 Indonesia 2019 akan tersajid di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Kamis (4/7/2019) sore nanti.

Dua tim favorit juara yakni Madura United bakal menantang tamunya PSM Makassar.

Ini kali kedua Laskar Sape Kerab dan Laskar Pinisi bentrok dalam empat pekan ini.

Baca: Jadwal Lengkap Pekan ke-7 Liga 1 2019,Big Match Persebaya vs Persib, Madura United vs PSM Sore ini

Baca: Madura vs PSM, Ciptakan Rekor atau Perpanjang Rekor

Baca: Madura vs PSM, Ciptakan Rekor atau Perpanjang Rekor

Sebelumnya pertemuan pertama berlangsung pada leg pertama Semifinal Piala Indonesia di Stadion Mattoanging, Minggu (30/6/2019) lalu.

PSM berhasil menang 1-0 pada laga tersebut.

Gelandang PSM Wiljan Pluim (kanan) berusaha melewati pemain MU pada laga leg pertama semifinal Piala Indonesia PSM vs Madura United di Stadion Mattoanging, Minggu (30/6/2019). Pluim tidak akan bermain di leg kedua, tapi bisa tampil di LIga 1
Gelandang PSM Wiljan Pluim (kanan) berusaha melewati pemain MU pada laga leg pertama semifinal Piala Indonesia PSM vs Madura United di Stadion Mattoanging, Minggu (30/6/2019). Pluim tidak akan bermain di leg kedua, tapi bisa tampil di LIga 1 (tribun timur/muhammad abdiwan)

Tentunya Madura ingin membalas kekalahan.

Selain demi mengumpulkan poin untuk tetap bersaing di papan atas klasemen Liga 1, anak asuh Dejan Antonic juga ingin meraih hasil positif demi memperbaiki mental pemain jelang leg kedua Semifinal Piala Indonesia.

Pasalnya kedua tim akan kembali berjumpa di Stadion yang sama, Minggu (7/7/2019) mendatang.

“Kami ingin terus kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Kami harus menang nanti, apalagi main di rumah. Madura United sudah berada di jalur yang benar, kami harus lanjutkan itu, tidak boleh ada yang menghadang jalur kami di Liga,” ujar Dejan Antonic dikutip dari laman resmi Madura United, Kamis (4/7/2019) sore.

“Bagus itu, anak-anak harus bisa merusak jalan PSM Makassar, agar berpengaruh terhadap mental pertandingan nanti yang tanggal 7 untuk pertandingan semifinal Piala Indonesia,” sambung Dejan.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved