Diklatpim Selayar Ditutup di BPSDM, Satu Peserta Ditunda Kelulusannya

Dalam proses penundaan tersebut, peserta yang bersangkutan diberikan waktu selama dua pekan untuk melakukan perbaikan.

Diklatpim Selayar Ditutup di BPSDM, Satu Peserta Ditunda Kelulusannya
handover
Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel Ir Imran Jausi memberikan sambutan dalam acara penutupan Diklatpim IV Pemkab Kepulauan Selayar di kantor BPSDM Sulsel Jl Cenderawasih, Makassar, Kamis (4/7). 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) IV dari Pemkab Kepulauan Selayar resmi ditutup oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel Ir Imran Jausi, Kamis (4/7/2019) di Kampus II BPSDM Sulsel Jl Cendrawasih Makassar.

Dalam arahannya, Imran Jausi mengatakan bahwa jika selama diklatpim para peserta dituntut melakukan aktualisasi selama dua bulan lamanya, maka setelah pulang seluruh peserta Diklatpim IV untuk mengimplementasikan inovasinya dalam keseharian di tempat kerja masing masing.

“Harus berkelanjutan dan harus diimplementasikan apa yang menjadi inovasi bapak ibu sekalian di Selayar,” ujar Imran Jausi.

Dalam keeempatan itu, Kepala BKD Kepulauan Selayar Dr Muchtar MM menyampaikan terima kasihnya kepada BPSDM Sulsel yang telah lama menjalin hubungan kerja sama dengan Pemkab Kepulauan Selayar.

Panitia juga mengumumkan bahwa dari 40 peserta Diklatpim IV Selayar ini, ada satu peserta yang dinyatakan kelulusannya ditunda karena dalam laporan aktualisasinya belum bisa memberikan bukti secara konkret saat aktualisasi selama dua bulan.

Dalam proses penundaan tersebut, peserta yang bersangkutan diberikan waktu selama dua pekan untuk melakukan perbaikan.

“Jadi tidak semua lulus 100 persen ya untuk saat ini ada yang harus ditunda,” ujar Muchtar.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved