Selamatkan Anak Cucu, Phinisi Hospitality Indonesia Mulai Perangi Plastik

Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia mempunyai komitmen, sejak tanggal 3 Juli semua bisnis usahanya itu perangi Plastik.

Selamatkan Anak Cucu, Phinisi Hospitality Indonesia Mulai Perangi Plastik
darul/tribun-timur.com
Manajemen Phinisi Hospitality gelar konferensi pers di Executive Lounge Claro Hotel, terkait stop penggunaan sampah plastik dan penyelamatan bumi. 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Corporate Director of Operation Phinisi Hospitality, Arie Srie Wardoyo mengaku, Phinisi Hospitality harus jadi yang utama dalam membebaskan Bumi dari Plastik.

"Kita tidak tahu apakah kita yang pertama tapi kita akan mencobanya," kata Wardoyo saat konferensi pers di Executive Lounge, Claro Hotel Makassar, Rabu (3/7/2019).

Robert Alberts Boyong 20 Pemain Menuju Markas Persebaya: Dua Pemain Sempat Dikabarkan Cedera

Roem CS Bahas Material Dugaan KKN Hak Angket Bareng KPK RI 

"Kita akan mencoba menjaga bumi kita tercinta ini untuk jauh lebih baik kedepan, kita bantu anak cucu kota. Karena plastik ini adalah masalah besar," ujar Wardoyo.

Phinisi Hospitality bersama badan usaha lainnya mengumumkan, pada 3 Juli secara perlahan berhenti menggunakan sedotan plastik untuk mendukung gerakan ini.

Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia juga secara tegas, akan menghipangkan "Straw" atau sedotan plastik yang dipakai disetiap unit usahanya secara perlahan.

Luput VAR, 2 Pelanggaran Harusnya Penalti di Semifinal Copa America 2019 - Lihat Tayangan Video Ini!

VIDEO: Asyik, Driver Grab Dapat TapCash Edisi Khusus

"Kita pasti tahu soal berita tentang ikan paus mati dan didalam perutnnya itu ada plastik seberat lima kilo, belajar dari ini kita mulai bergerak bersama," jelas Wardoyo.

Marcom Claro and Convention, Richwan Wahyudi mengatakan, salah satu tahapan tidak memakai sedotan dan botol plastik pada saat event-event dilakukan di Claro.

"Tentu ada tahapan-tahapan yang mulai kita lakukan untuk mendujung kampanye berhenti pakai plastik, ini yang kita lakukan untuk penyelamatan bumi," katanya. (*)


Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved