Pengurus KONI Barru yang Malas Ikut Kegiatan Dilarang Terima Honor dan Harus Diganti

Salah satu pembahasan dalam rapat tersebut yakni pengurus cabang olahraga Barru meminta KONI agar melakukan reshuffle terhadap pengurus yang tidak akt

Pengurus KONI Barru yang Malas Ikut Kegiatan Dilarang Terima Honor dan Harus Diganti
Wahyuddin Suyuti
Suasana rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barru bersama pengurus cabang olahraga Kabupaten Barru di Sekretariat KONI Barru, Rabu (3/7/2019). 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barru menggelar rapat kerja bersama dengan pengurus cabang olahraga Kabupaten Barru, Rabu (3/7/2019).

Rapat kerja digelar di Sekretariat KONI Barru di AP Pettarani, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

KPU Gowa Pastikan Siap Hadapi Gugatan Caleg Gerindra di MK

TRIBUNWIKI: Pimpin 450 Prajurit Misi Tempur ke Papua, Ini Profil Komandan Yonif 721 Makkasau

Salah satu pembahasan dalam rapat tersebut yakni pengurus cabang olahraga Barru meminta KONI agar melakukan reshuffle terhadap pengurus yang tidak aktif.

Sekretaris Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Barru, Abd Malik yang menyampaikan usulan reshuffle mengatakan, keberadaan KONI merupakan bagian terpenting dalam pembinaan olahraga.

Dimana salah satu tugasnya adalah membantu pemerintah daerah dalam membuat kebijakan daerah di bidang pengelolaan, pembinaan, dan pengembangan olahraga prestasi.

Suasana rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barru bersama pengurus cabang olahraga Kabupaten Barru di Sekretariat KONI Barru, Rabu (3/7/2019).
Suasana rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barru bersama pengurus cabang olahraga Kabupaten Barru di Sekretariat KONI Barru, Rabu (3/7/2019). (Wahyuddin Suyuti)

Namun menurut Abd Malik, ada beberapa pengurus KONI yang sejak dilantik namun tidak aktif melaksanakan tugas yang diamanahkan.

Sementara honor yang disiapkan oleh KONI Barru yang bersumber dari APBD tetap diterima.

"Pengurus KONI yang malas hadir dalam kegiatan KONI tidak boleh menerima honor dan harus diresuffle," ungkap Abd Malik dalam pertemuan itu.

Menanggapi usulan itu, Ketua KONI Barru, Abd Muttalib Kadir mengatakan, akan menindaklanjuti hal tersebut.

"Ini kita akan tindaklanjuti, dan akan dibicarakan melalui rapat pengurus KONI Barru," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Akbar
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved