Pemain-pemain Pilar Madura Terserang Flu, Bisa Untungkan PSM Makassar

Dokter tim Madura United, Heri Siswanto, mengatakan, ada 16 pemain yang mengalami flu, tanpa merinci nama sang pemain

TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Skuad Madura United sebelum lawan PSM Makassar pada Piala Indonesia di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (30/6/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Beberapa pemain pilar Madura United menderita flu, menjelang laga melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019.

Madura United akan menjamu PSM di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada pekan keenam Liga 1 2019, Kamis (4/6/2019) nanti.

Baca: 3 Live Streaming Brasil vs Argentina Copa America 2019 - Duel Alisson vs Messi, Nonton Tanpa Buffer

Baca: Duo Nurdin Besuk Ichsan Yasin Limpo di Singapura, Tawarkan Bantuan dari Jepang dan Minta Doa

Baca: Pembangunan Puskesmas Dua Boccoe Bone Diprotes Ahli Waris Lahan

Dokter tim Madura United, Heri Siswanto, mengatakan, ada 16 pemain yang mengalami flu, tanpa merinci nama sang pemain. 

Mereka yang terserang flu sebagian besar baru saja tiba di Madura, setelah melakoni semifinal pertama Piala Indonesia lawan PSM di Makassar, Minggu (30/6/2019) lalu.

PSM menjamu Madura United pada leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (30/6/2019). PSM menang 1-0.
PSM menjamu Madura United pada leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (30/6/2019). PSM menang 1-0. (TRIBUN TIMUR/ABDIWAN)

"Faktor pemain terkena flu, lantaran mereka rata-rata kelelahan. Karena para pemain bukan hanya menjalani pertandingan, tapi mereka juga harus menempuh perjalanan jauh sehingga mengganggu jam istirahat," kata Heri seperti dilansir di laman resmi Madura United, Selasa (2/7).

Skuad Madura United memang disibukkan dengan jadwal yang padat pada akhir Juni hingga awal Juli.

Pasalnya, Greg Nwkolo dan kawan-kawan tampil pada dua even sekaligus, yakni Liga 1 2019 dan Piala Indonesia, dengan total empat laga yang mepet.

Kapten PSM Wiljan Pluim diadang dua pemain Madura United pada leg pertama semifinal Piala Indonesia, Minggu (30/6/2019).
Kapten PSM Wiljan Pluim diadang dua pemain Madura United pada leg pertama semifinal Piala Indonesia, Minggu (30/6/2019). (tribun timur/muhammad abdiwan)

Madura United lebih dulu melakoni leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia lawan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo Surabaya, 19 Juni.

Pulang dari Surabaya, tim bertolak ke Bandung untuk melakoni partai pekan keempat Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, 23 Juni.

Dari Bandung, tim kembali ke Madura untuk melakoni leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia melwan Persebaya.

Baca: Gempa 4,3 SR Kembali Guncang Mamasa

Baca: Mobil Rombongan Komisi E DPRD Sulsel Tabrak Tiang di Parepare, 1 Korban Patah Tulang

Halaman
12
Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved