Kapolda Sulsel Sambut 100 BKO Anggota Brimob dari Jakarta

Kapolda Sulsel Irjen Hamidin pimpin apel penyambutan 100 personel Brimob Sulsel, di Mapolda Sulsel, Makassar, Rabu (3/7/2019)

Kapolda Sulsel Sambut 100 BKO Anggota Brimob dari Jakarta
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin bersama istri menyambangi dan memberi salam komamdo ke satu-persatu anggota Satbrimobda Polda Sulsel. (darul//tribun) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Hamidin pimpin apel penyambutan 100 personel Brimob Sulsel, di Mapolda Sulsel, Makassar, Rabu (3/7/2019) pagi.

Apel penyambutan 100 personel Brimob itu, sekaligus juga pengalungan bunga oleh Kapolda Irjen Hamidin di halaman upacara Mapolda, Jl Perintis Kemerdekaan Km. 16, Makassar.

Pemberian bunga secara simbolis tersebut dikalungkan Irjen Hamidin ke Komandan Satgas Brimob BKO ke Jakarta, Kompol Nur Ichsan saat upacara penyambutan.

Baca: VIDEO: Kasus Fee 30 Persen Pemkot Makassar Berlanjut, Siapa Tersangka Selanjutnya?

Baca: FOTO: Polda Sulsel Rilis Kasus Fee 30 Persen Pemerintah Kota Makassar

Baca: Rekrutmen PPIH Dituding Sarat Nepotisme, Ini Pejelasan Kabid Haji dan Umrah Kemenag Sulsel

Seperti diketahui, 100 Bantuan Komando Operasi (BKO) Sat Brimobda Polda Sulsel di Jakarta membantu Polda Metro Jaya, sejak tanggal 18 April hingga 2 Juni lalu.

Kata Hamidin, setidaknya 100 personil Sat Brimob Polda yang di telah BKO ke Jakarta ini dalam rangka pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 jini telah kembali ke Makassar.

“Saya bangga atas prestasi yang mereka capai dalam dua bulan penugasan, mereka telah tunjukan dedikasi dan pengabdian tinggi kepada bangsa," ungkap Hamidin.

"Maka itu, jadikanlah keberhasilan tugas ini sebagai landasan menghadapi tugas-tugas masa mendatang yang semakin berat dan tentunya kompleks," lanjut Irjen Hamidin.

Hamidin mengaku, keberhasilan ini patut disyukuri agar terhindar dari sombong dan tinggi hati, manusia tidak ada sempurna dan tentu ada kekurangan dan kelemahan.

“Saya pribadi, dan keluarga besar Polda sulsel menyampaikan selamat datang dan selamat kembali ke kesatuan dan kumpul kembali dengan keluarga," ujar Hamidin.

Diketahui, 100 personil Brimob Polda yang di BKO ke Mapolda Metro Jaya di Jakarta seluruhnya berasal dari Mako Satbrimobda Datasemen C, Kabupaten Bone Sulsel. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

A

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved