Kronologi Hilangnya Thoriq Rizki Maulidan di Gunung Piramid, Jangan Percaya Video Suara Minta Tolong

Kronologi hilangnya Thoriq Rizki Maulidan di Gunung Piramid, ternyata suara minta tolong hoax. Semoga Thoriq Rizki Maulidan lekas

Kronologi Hilangnya Thoriq Rizki Maulidan di Gunung Piramid, Jangan Percaya Video Suara Minta Tolong
HO
Thoriq Rizki Maulidan dan Gunung Piramid. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kronologi hilangnya Thoriq Rizki Maulidan di Gunung Piramid, ternyata suara minta tolong hoax.

Semoga Thoriq Rizki Maulidan lekas ditemukan dalam kondisi selamat.

Kabar hilangnya Thoriq Rizki Maulidan ramai jadi bahan perbincangan di media sosial.

Ia dikabarkan hilang di Gunung Piramid, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, saat hendak berburu sunset (matahari terbenam) bersama teman-temannya.

Kronologi hilanyan Thoriq dibagikan oleh pemilik akun Twitter @venusi_ass.

Akun tersebut mengunggah foto lembar kronologi kejadian yang dimiliki Seacrh and Rescue (SAR) atau Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Jember.

,
Kronologi hilangnya Thoriq Rizki Maulidan pendaki Gunung Piramid di Bondowoso pada Minggu (23/6/2019). (TWITTER.COM/@VENUSI_ASS)

"Telah tejadi musibah pendaki hilang, 4 orang siswa SMP melakukan pendakian menuju puncak Piramid pada sekitar pukul 05.00 WIB. Setelah turun dari puncak tersebut 1 orang anggota tidak kunjung turun ke bawah, kemudian rekan-rekan korban melaporkan kejadian tersebut. Pendaki dilaporkan hilang/terjatuh ke dalam jurang gunung Piramid. Warga pada malam hari melakukan pencarian hingga pagi hari namun hasil masih nihil."

Selain itu, akun @venusi_ass juga menyebutkan bahwa pada awalnya korban bersama teman-temannya mendaki Gunung Piramid pada Minggu (23/6/2019).

Korban mendaki gunung tersebut dengan tiga temannya, namun sebelum mencapai puncak, satu orang teman korban memutuskan untuk turun terlebih dahulu karena kelelahan.

Thoriq Rizki Maulidan dan dua temannya yang lain tetap memutuskan tetap naik menuju puncak untuk melihat mata hari terbenam.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved