Polda Sulsel

Inilah Nama-nama Pejabat dan Politisi Makassar Diperiksa di Polda Sulsel, Kasus Fee 30 Persen Proyek

Dugaan kasus Korupsi Fee 30 Persen Proyek Pemkot Makassar terus bergulir Polda Sulsel telah memeriksa puluhan saksi dari pejabat hingga politisi

Inilah Nama-nama Pejabat dan Politisi Makassar Diperiksa di Polda Sulsel, Kasus Fee 30 Persen Proyek
darul/tribun-timur.com
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, menjelaskan kelanjutan kasus Fee 30 Persen di warkop Siama di Jl Urip Sumoharjo, Makassar. 

Dugaan kasus Korupsi Fee 30 Persen Proyek Pemkot Makassar terus bergulir Polda Sulsel telah memeriksa puluhan saksi dari pejabat hingga politisi

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kasus dugaan Korupsi Fee 30 Persen Proyek Pemkot Makassar beberapa waktu lalu jadi perhatian aktivis antikorupsi di Kota Makassar, Ibu Kota Sulawesi Selatan. 

Jika benar terjadi, kasus ini sangat mengusik rasa keadilan. 

Kasus ini terus bergulir di Polda Sulawesi Selatan.

Sejumlah pejabat dan politisi di Pemkot Makassar sudah diperiksa.

Follow akun instagram Tribun Timur:

Penyidik Bareskrim Polri telah memeriksa 14 orang, terkait pemotongan anggara dari Fee 30 Persen Pemerintah Kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, saat merilis kasus itu di Warkop Siama, Jl Urip Sumoharjo, Selasa (2/7/2019) sore.

"Iya,jadi pekan lalu itu tim dari Bareskrim Polri memeriksa 14 orang di Mapolda, satu dari 14 orang oalah tersangka Erwin Haija," ungkap Kombes Dicky kepada wartawan.

"Iya, pemeriksaan pekan lalu di Mapolda. Sebenarnya kami tidak tahu pemeriksaan itu, nanti setelah kelar semua baru diberi tahu, kami siapkan tempat saja," lanjutnya.

Halaman
123
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved