HPMB Gelar Sunatan Massal, Warga : Kami Sangat Bangga

Ketua Umum PP-HPMB Ardiansyah mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara HPMB, dengan Dinas Kesehatan Bantaeng, Puskesmas Baruga.

HPMB Gelar Sunatan Massal, Warga : Kami Sangat Bangga
Alimin
Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) menggelar kegiatan sunatan massal di Puskesma Baruga, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Minggu (1/7/2019). 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG- Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB), menggelar sunatan massal, di Puskesmas Baruga, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Minggu (1/7/2019).

Ketua Umum PP-HPMB Ardiansyah mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara HPMB, dengan Dinas Kesehatan Bantaeng, Puskesmas Baruga, Kejaksaan Negeri Bantaeng, dan RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng.

Baca: Pererat Silaturahmi, Manajemen Tribun Timur Sambangi Jasindo Makassar

Baca: VIDEO : Dr Hasrullah Kenang Rumahnya Dibakar Karena Masalah Buku

“Acara ini digelar atas dasar kepedulian sosial HPMB dan Dinas Kesehatan Bantaeng, terhadap masyarakat miskin di kecamatan Pa’jukukang,” ucap Ardiansyah.

Sementara Ketua Panitia, Mabrur mengatakan, tujuan dilakukannya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, di kabupaten Bantaeng.

“Kita bisa membantu orang yang kurang mampu, sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat, khusus di Bantaeng,” ujarnya.

Sebab, banyak masyarakat yang merasa bersyukur akan kegiatan ini. Masyarakat pun merasa terbantu, karena biaya khitanan terbilang mahal, apalagi menggunakan metode modern.

“Ada beberapa pesan dan kesan dari orangtua peserta sunatan massal ini, mereka sangat bersyukur dengan kegiatan ini. Karena dengan sunatan biasa, tanpa ada program sunatan massal gratis, biayanya mahal. Apalagi tadi metode sunatan ada pakai laser,” ujarnya.

Salah satu warga kecamatan Pajukukang Yanti, mengapresiasi dan merasa bersyukur atas adanya kegiatan tersebut.

“Sangat bangga dan memberikan apresiasi atas panitia pelaksana, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” katanya.

Ia berharap setiap tahunnya, agar kegiatan seperti ini tetap diadakan agar masyarakat  merasa terbantu.

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, @ Nur_Wahidah_Saleh

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Nurwahidah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved