RILIS

Danlantamal VI Tatap Muka Dengan Anggota Korcab VI DJA II

Danlantamal VI VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr Han melakukan tatap muka dengan ibu-ibu Jalasenastri

Danlantamal VI Tatap Muka Dengan Anggota Korcab VI DJA II
Rilis Lantamal VI
Danlantamal VI Makassar, Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono SH MTr Han selaku Pembina Jalasenastri Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) didampingi Ketua Korcab VI DJA II Ny. Risanti Rosalina Dwi Sulaksono melakukan tatap muka dengan ibu-ibu Jalasenastri di Gedung Hasanudin Markas Komando (Mako) Lantamal VI Selasa (2/7/2019). 

MAKASSAR - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono SH MTr (Han) selaku Pembina Jalasenastri Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II)  melakukan tatap muka dengan ibu-ibu Jalasenastri di Gedung Hasanudin Markas Komando (Mako) Lantamal VI, Makassar, Selasa (2/7/2019).

Ia didampingi Ketua Korcab VI DJA II Ny Risanti Rosalina Dwi Sulaksono.

Danlantamal VI dalam kesempatan tesebut menyampaikan ucapan terimaksih atas partispasi ibu-ibu Jalasenastri yang telah banyak memeberikan dukungan terhadap pelaksanaan tugas pokok Lantamal VI.

Keberhasilan ibu-ibu dalam membina keluarga

Lebih lanjut Danlantamal VI mengatakan keberhasilan ibu-ibu dalam membina keluarga adalah bagian dari fokus perhatian pimpinan TNI AL karena dengan keluarga yang bahagia akan memberikan suasana pikiran dan perasaan suami,ibu-ibu dalam bertugas dan bekerja dengan baik serta bersemangat sebagai prajurit Lantamal VI.

” Bayangkan kalua saja ibu-ibu tidak dapat menciptakan suasana bahagia dala rumah tangga, saya yakin para suami tidak akan dapat bekerja dengan baik,” ujarnya seperti rilis yang diterima Tribun.

Sementara Ketua Korcab VI DJA II Ny. Ny. Risanti Rosalina Dwi Sulaksono mengingatkan kepada ibu-ibu Jalasenastri untuk selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepedulian kepada organisasi yang kita cintai ini dengan rasa kekeluargaan yang dilandasi azas saling asih asah, asuh.

Tatap muka tersebut dihadiri Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas Para Asisten Danantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar serta Pengurus Korcab VI DJA II.

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

A

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved