TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Profil Andi Sukmawati, Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika Bantaeng

Andi Sukmawati (42) dilantik menjadi Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika, Dinas komunikasi, informatika, statistik, dan persandian Bantaeng.

TRIBUNWIKI: Profil Andi Sukmawati, Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika Bantaeng
Dok Andi Sukmawati
Andi Sukmawati, Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika Bantaeng 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG- Andi Sukmawati (42) dilantik menjadi Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika, Dinas komunikasi, informatika, statistik, dan persandian Bantaeng.

Sebelumnya ia menjabat sebagai Kasubag Pemberitaan dan Dokumentasi, sekaligus Plt Kabag Humas pada Bagian Humas dan Protokol Setda Bantaeng.

Pelantikan dilakukan oleh Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin, di Ruang Pola Kantor Bupati, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu (19/6/2019) sore.

Baca: Nginap di Kirei Hotel Bantaeng, Hanya Rp 325 Ribu

Baca: Mau Pinjam Buku di Perpustakaan Bantaeng? Ini Syaratnya

Baca: VIDEO: Curi Hp Untuk Beli Sabu, Pemuda Bantaeng Ini Diciduk Pegasus Polres Jeneponto

"Kesannya setelah dilantik tentu menerima dengan senang hati, yang pasti amanah tersebut, bisa saya pertanggungjawabkan sebaik-baiknya sesuai tugas dan fungsi di bidang Kominfo Kabupaten Bantaeng,"katanya kepada TribunBantaeng.com, Minggu (30/6/2019)malam.

Menurutnya, sebagai ASN harus siap dibidang apapun, sesuai kualifikasi.

Untuk itu, kata dia, rencana kedepan ada beberapa program telah susun,  semoga secepatnya direalisasikan, bersama dengan kadis yang baru.

"Program itu seperti mengaktifkan kembali radio, yang beberapa waktu vakum. Jadi selanjutnya kegiatan dari Pemda Bantaeng dipublis melalui radio,"ujarnya.

Ia menambahkan, akan mengaktifkan PPID, jadi semua pengaduan dan permasalahan bisa diakomodir serta bisa diteruskan ke bidang-bidang yang menjadi sasaran pegaduan dan ingin SOP kedepannya berjalan dengan baik.

"Serta ada kegiatan Kelompok Informasi Masyarakat  (KIP) jadi masing -masing desa di Bantaeng mengutus satu orang menjadi KIP.  Tugasnya nanti dengan mempublikasikan informasi dari desa atau program, melalui online bisa menshare kegiatan sesuai dengan domisili,"jelasnya.

Perempuan hobi membaca ini, 
ingin KIP diaktifkan seperti daerah lain,  Sinjai contohnya KIP sana berhasil.

Halaman
12
Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved