Luwu Timur Raih Penghargaan di Harganas XXVI

Kabupaten Luwu Timur meraih penghargaan di peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI tingkat Provinsi Sulsel

Luwu Timur Raih Penghargaan di Harganas XXVI
Humas Luwu Timur
Kabupaten Luwu Timur meraih penghargaan di peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Lapangan Karebosi, Makasar, Minggu (30/6/2019). Foto Humas Luwu Timur. 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Kabupaten Luwu Timur meraih penghargaan di peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) , Minggu (30/6/2019).

Kegiatan bertema hari keluarga, hari kita semua dilaksanakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulsel dengan Bank Panin di Lapangan Karebosi, Makassar.

Penghargaan yaitu juara 1 Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) dan Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) teladan tingkat Sulsel.

Baca: Gempa Bumi Hari Ini 4,6 SR di Luwu Timur atau Lutim, Terasa Hingga di Morowali, Baca Doa Berikut

Baca: CSR di Luwu Timur Rawan Pencucian Uang, Warga Minta KPK Mengawasi

Baca: Reskrim Polres Luwu Timur Salurkan Sembako di Malili

Juara 2 pengelola gudang alkon tingkat Sulsel dan juara 2 duta genre putri tingkat Sulsel, dan juara kreator duta genre tingkat Sulsel.

Ketua PKK Luwu Timur, Puspawati Husler mengatakan program KB di Luwu Timur berjalan dengan baik, bahkan telah menorehkan prestasi.

"Selamat atas pengabdian dan karyanya untuk Luwu Timur," kata Puspawati kepada TribunLutim.com, Senin (1/7/2019).

Penghargaan untuk Luwu Timur diserahkan Sekda Sulsel, Abdul Hayat Gani. Ia didampingi Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (KBKR) BKKBN, Dwi Listyawardani dan Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Rini Riatika Djohari.

"Berbicara tentang keluarga, yang muncul dipikiran kita adalah bagaimana memperkuat keluarga. Yang jelas keluarga kuat, provinsi kuat, tentunya Indonesia hebat," kata Abdul Hayat Gani.

Semoga Harganas ini kita memetik makna yang efektif, sehingga pembangunan terus berlanjut," imbuhnya.

Sementara Dwi Listyawardani mengatakan, Harganas XXVI diperingati guna mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia betapa pentingnya kebersamaan dalam keluarga.

Halaman
12
Penulis: Ivan Ismar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved