All New Rush Laris Manis, Dongkrak Market Share Kalla Toyota

Manajemen mengklaim, market share perusahaan di empat area tersebut di angka 32,38 persen. Dengan total unit yang laku sekitar 1.449 kendaraan.

All New Rush Laris Manis, Dongkrak Market Share Kalla Toyota
Kalla Toyota
All New Rush Laris Manis, Dongkrak Market Share Kalla Toyota 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota founder dealer Toyota di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara mencatat penjualan positif selama Mei 2019.

Manajemen mengklaim, market share perusahaan di empat area tersebut di angka 32,38 persen. Dengan total unit yang laku sekitar 1.449 kendaraan.

Perolehan market share tersebur mengalami peningkatan dibanding periode yang sama Januari hingga Mei tahun lalu.

Pertemuan 2 Madura United vs PSM, Dejan Isyaratkan Rotasi, Demi Poin Darije Kalezic Lakukan Hal Ini

TRIBUNWIKI: Nongkrong di Takalar, ke Warkop Tua Muda Saja!

Secara Year to Date atau Januari-Mei 2019, Kalla Toyota mencatat penjualan sebesar 6.768 unit. Ini menasbihkan Kalla Toyota sebagai market leader di angka 30,94 persen.

Toyota Rush paling laris dengan menyumbangkan 26,04 persen dari total penjualan, diikuti Toyota Calya 19,35 persen, dan Toyota Avanza 18,48 persen sepanjang Januari hingga Mei 2019.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, prestasi ini tidak terlepas dari kesetiaan pelanggan dan program unggulan Kalla Toyota.

Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan mendapatkan unit Toyota idamannya dengan promo yang menguntungkan. 

“Program sales dan aftersales Kalla Toyota menjadi motor penggerak penjualan Kalla Toyota yang kian melesat,” ujat Aswan dalam siaran persnya, Senin (1/7/2019).

Kalla Toyota juga mencatat keunggulan di berbagai wilayah di Sulawesi. Di Sulsel, Kalla Toyota unggul dengan perolehan market share sebesar 33,61 persen.

Dua Srikandi KPK Silaturahmi ke Sekret AJI Makassar, Hal ini Dibahas

Pelaku Dugaan Pembunuhan Taruna ATKP Makassar Ini Sujud dan Minta Maaf, Ini Jawaban Orangtua Aldama?

"Sebanyak 1.048 unit Toyota terjual di sepanjang Mei 2019. Toyota Calya, Avanza, Rush, Innova, Fortuner dan Alphard menjadi unit unggulan yang menguasai market share di wilayah Sulawesi Selatan," kata Aswan.

Di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga memperoleh share tertinggi dengan share sebesar 36,67 persen. Penjualan didominasi oleh Passenger Car. 

Begitu juga dua wilayah lainnya, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat dengan perolehan share 37,25 persen.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved