21 dari 285 Kado HUT ke - 17, Humas Pemkot Palopo Raih Juara Publikasi Internal Terbaik

Humas Palopo meraih penghargaan dan meraih juara pada kategori publikasi media internal terbaik mengalahkan daerah lain, yakni Humas Kota Makassar.

21 dari 285 Kado HUT ke - 17, Humas Pemkot Palopo Raih Juara Publikasi Internal Terbaik
Humas Palopo
Humas Sekretariat Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, berhasil menyabet satu penghargaan dalam ajang Humas Sulsel Expo 2019 yang diselenggerakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Mall Phinisi Point, Sabtu (29/6/2019) malam lalu. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA- Humas Sekretariat Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, berhasil menyabet satu penghargaan dalam ajang Humas Sulsel Expo 2019 yang diselenggerakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Mall Phinisi Point, Sabtu (29/6/2019) malam lalu.

Humas Palopo meraih penghargaan dan meraih juara pada kategori publikasi media internal terbaik mengalahkan daerah lain yakni Humas Kota Makassar, Bantaeng, Sinjai dan Maros yang ikut masuk nominasi.

HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolres Bantaeng Pimpin Gowes Wisata Sinergitas

Pendaftaran Beasiswa LPDP Tahap 2 beasiswalpdp.kemenkeu.go.id Dibuka Hari Ini, Cek Syaratnya!

Melalui rilisnya, Kabag Humas Pemkot Palopo, Eka Sukmawaty mengatakan, Humas Pemkot Palopo mendapat nilai terbaik dari humas se Sulsel dalam kategori publikasi internal.

Hal ini didukung beberapa faktor diantaranya yakni hadirnya TV Ratona milik Pemerintah Kota Palopo dan Majalah Sahabat Kita sebagai inovasi.

"Banyak faktor yang membuat Humas Palopo meraih juara dalam kategori publikasi media internal terbaik di Sulsel, diantaranya adalah hadirnya Ratona TV dan Majalah Sahabat Kita sebagai inovasi kami. Tim juri menilai Ratona TV dan Majalah Sahabat Kita cukup maksimal dan komitmen dalam menyiarkan informasi publik kepada masyarakat khususnya di Kota Palopo," jelasnya.

Humas Sekretariat Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, berhasil menyabet satu penghargaan dalam ajang Humas Sulsel Expo 2019 yang diselenggerakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Mall Phinisi Point, Sabtu (29/6/2019) malam lalu.
Humas Sekretariat Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, berhasil menyabet satu penghargaan dalam ajang Humas Sulsel Expo 2019 yang diselenggerakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Mall Phinisi Point, Sabtu (29/6/2019) malam lalu. (Humas Palopo)

Dengan raihan tersebut, Humas Palopo, semakin bertekad untuk meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat melalui Ratona TV dan Majalah Sahabat Kita termasuk meningkatkan kerjasama dengan media eksternal baik skala lokal, regional maupun nasional.

Eka Sukmawty menambahkan, Humas Expo Sulsel ini adalah wadah insan Humas untuk mengekspresikan kreativitas kehumasan dari daerah masing-masing.

"Tahun ini Humas Palopo menampilkan publikasi pemberitaan Pemerintah Kota Palopo, yakni Majalah Sahabat Kita, dan Inovasi, Ratona TV. Semoga karya tim kami dari humas Kota Palopo dapat bermanfaat, khususnya untuk Kota Palopo," ujarnya.

Penghargaan ini juga merupakan kado untuk Kota Palopo yang merayakan HUT ke - 17.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, @hamdansoeharto_

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved