Wagub Sulsel Puji E-agenda dan Google Analytics Humas Lutra, Ini Alasannya

Pujian dilontarkan Sudirman ketika berkunjung ke Stand Humas dan Protokol Luwu Utara didampingi Karo Humas dan Protokol Provinsi Sulsel, Devo Khaddafi

Wagub Sulsel Puji E-agenda dan Google Analytics Humas Lutra, Ini Alasannya
Humas Pemda Lutra
Kabag Humas Pemda Luwu Utara Syahruddin (kiri), menjelaskan tentang kegunaan layanan e-agenda, e-liputan dan google analytics ke Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman di Humas Sulsel Expo 2019 di Phinisi Point Mall, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Website www.luwuutarakab.go.id yang menampilkan layanan e-agenda, e-liputan, dan google analytics, mendapat pujian dari Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Pujian dilontarkan Sudirman ketika berkunjung ke Stand Humas dan Protokol Luwu Utara didampingi Karo Humas dan Protokol Provinsi Sulsel, Devo Khaddafi di sela-sela acara Humas Sulsel Expo 2019 di Phinisi Point Mall, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (29/6/2019).

Baca: Alumni Jurnalistik UIN Alauddin Makassar Ingin PSM Raih Poin Penuh di Kandang

Baca: Wali Kota Parepare Cek Kesiapan Kelurahan Galung Maloang Jelang Lomba Tingkat Provinsi

Pujian orang nomor dua di Sulsel beralasan, layanan itu memberikan informasi kepada seluruh masyarakat yang ingin mengetahui kegiatan yang digelar di Luwu Utara.

Begitu pula dengan layanan aplikasi media yang ikut menuai pujian, karena dapat mengukur pemberitaan terkait dengan Luwu Utara.

"Pak Wagub dan Karo Humas Protokol Pemprov Sulsel salut, dan memberikan apresiasi saat dijelaskan masing-masing fungsi aplikasi yang diintegrasikan di website," ujar Kabag Humas dan Protokol Luwu Utara, Syahruddin, via rilis, Minggu (30/6/2019).

Dengan layanan itu, sinergitas Humas dan Protokol dengan Kominfo juga terjalin baik, dalam memberikan dan menyebarluaskam informasi kepada masyarakat sesuai tugas masing-masing.

"Google analytics misalnya dapat menampilkan statistik pengunjung website, belum lagi statistik media yang masuk itu dapat diukur. Dan ini hanya di temui di website Luwu Utara" ucap Ucok sapaan akrab Syahruddin.

Ucok menambahkan, tampilan-tampilan aplikasi itulah yang menjadi salah satu indikator Luwu Utara mendapat nominasi terbaik, pengelolaan website dalam Humas Sulsel Expo 2019.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved