Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Ini 10 Buku Terlaris Sepanjang Juni 2019 di Gramedia MaRI

Menurut Sales Superintendent Gramedia Mari Makassar, Alosius Missa mengatakan selama Ramadan buku terlaris ditempati oleh Al Quran.

TRIBUNWIKI: Ini 10 Buku Terlaris Sepanjang Juni 2019 di Gramedia MaRI
handover
karyawati Gramedia MaRI memegang salah satu buku terlaris Juni 2019 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Berikut daftar buku terlaris sepanjang Juni 2019 di Gramedia MaRI Jl Dr Sam Ratulangi no 35, Kota Makassar.

Menurut Sales Superintendent Gramedia Mari Makassar, Alosius Missa mengatakan selama Ramadan buku terlaris ditempati oleh Al Quran.

“ Al - Qur’an Cordoba Hafalan Mudah Mushaf Tahfiz A5 menduduku posisi pertama,” katanya kepada Tribun Timur, Minggu (30/6/2019).

Berikut daftarnya:

1. Al - Qur’an Cordoba Hafalan Mudah Mushaf Tahfiz A5
Harga: Rp 128 ribu

2. Sebuah Seni Bersikap Bodo Amat Karya Mark Manson
Harga Rp. 74.000

"Selama beberapa tahun belakangan, Mark Manson—melalui blognya yang sangat populer—telah membantu mengoreksi harapan-harapan delusional kita, baik mengenai diri kita sendiri maupun dunia. Ia kini menuangkan buah pikirnya yang keren itu di dalam buku hebat ini.

“Dalam hidup ini, kita hanya punya kepedulian dalam jumlah yang terbatas. Makanya, Anda harus bijaksana dalam menentukan kepedulian Anda.” Manson menciptakan momen perbincangan yang serius dan mendalam, dibungkus dengan cerita-cerita yang menghibur dan “kekinian”, serta humor yang cadas. Buku ini merupakan tamparan di wajah yang menyegarkan untuk kita semua, supaya kita bisa mulai menjalani kehidupan yang lebih memuaskan, dan apa adanya.”

3. Muhammad Sang Yatim (New Edition) karya Prof. Dr. Muhammad Sameh Said
Harga: Rp 119 ribu

Setiap Nabi memiliki kisahnya masing-masing. Setiap Nabi dipersiapkan sesuai dengan risalah dan tabiat kaumnya. Begitu pula Allah menghendaki anak yatim Mekah ini kembali menjadi yatim piatu, dalam rangka mempersiapkannya sebagai pengemban risalah penutup.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved