Pemuda Muhammadiyah Sidrap Dukung Elly Oschar di Muswil

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sidrap akhirnya menyatakan diri siap mendukung Elly Oschar untuk maju sebagai calon formatur

Pemuda Muhammadiyah Sidrap Dukung Elly Oschar di Muswil
Pemuda Muhammadiyah Sidrap
Sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sidrap Aswagino (dua dari kiri) bersama Elly Oschar (kiri) disela-sela acara Musyawarah Wilayah Ke XVII Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Sleatan yang berlangsung di Restoran Dinasti Kota Parepare, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sidrap akhirnya menyatakan diri siap mendukung Elly Oschar untuk maju sebagai calon formatur dan ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel.

Hal ini dinyatakan oleh Sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sidrap Aswagino disela-sela acara Musyawarah Wilayah ke-XVII Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Sleatan yang berlangsung di Restoran Dinasti Kota Parepare, Sabtu (29/6/2019).

"Bismillah, Sidrap siap satu barisan dengan barisan Kakanda Elly Oschar, kita bangun koalisi menggembirakan karena ini formatur maka kita siap sama2. "Bersama mempersatuakan", tegas pria yang akrab disapa Gino ini via rilis ke Tribun.

Baca: Salmiah Wakili Sidrap Bertarung di Olimpiade Guru Nasional Tingkat Provinsi

Baca: Pernikahan Dini Marak di Sidrap, Apa Penyebabnya?

Baca: HUT ke 73 Bhayangkara, Besok Polres Sidrap Gelar Donor Darah

Menurut Gino, Elly Oschar merupakan salah satu kandidat formatur memiliki kapasitas dalam dunia kepemudaan, sehingga dinilai layak untuk menahkodai Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel.

"Beliau ini punya track record yang bagus dalam dunia kepemudaan, jadi sangat layaklah didukung untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Sulsel," bebernya.

Hingga saat ini, Elly Oschar merupakan salah satu kandidat terkuat yang akan bertarung di Musywil Pemuda Muhammadiyah.

Selain Sidrap sejumlah daerah juga telah menyatakan dukungannya terhadap Elly Oschar.

Elly Oschar adalah mantan ketua umum Pimpinan Wilayah IPM Sulsel dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel dan juga sekretaris DPD KNPI Sulsel.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

A

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved