Ratusan Warga Pangkep Padati Pasar Murah Polres

Pantauan TribunPangkep.com, pasar murah yang bekerjasama dengan Bulog dan Indofood ini sejak pukul 08.00 Wita hingga jelang salat Jumat diserbu pengun

Ratusan Warga Pangkep Padati Pasar Murah Polres
Munjiyah Dirga/Tribun Timur
Ratusan masyarakat Kabupaten Pangkep menyerbu pasar murah yang dilaksanakan oleh Polres Pangkep di halaman Tugu Bambu Runcing, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (28/6/2019). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-Ratusan warga Kabupaten Pangkep mendatangi pasar murah yang dilaksanakan oleh Polres Pangkep di halaman Tugu Bambu Runcing, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (28/6/2019).

Pantauan TribunPangkep.com, pasar murah yang bekerjasama dengan Bulog dan Indofood ini sejak pukul 08.00 Wita hingga jelang salat Jumat diserbu pengunjung.

Punya Puluhan ART, Namun Nagita Tetap Lakukan Satu Hal Ini & Marah Kalau ART Melanggar

Apa Kamu Termasuk? Pendiri Amazon Jeff Bezos Sebut 3 Tipe Orang Ini yang Selalu Sukses dalam Bisnis

Masyarakat yang datang dari berbagai kalangan, seperti kalangan menengah ke bawah, bahkan ada juga Aparatur Sipil Negera (ASN) Pangkep.

Masyarakat Pangkep sangat antusias dengan pasar murah ini karena Polres Pangkep dan mitranya menyediakan harga selisih lima persen dari harga pasar.

Barang-barang yang dijual murah seperti, susu sapi Rp 30 ribu 4 kaleng, pop mie Rp 10 ribu 3 buah, minyak Rp 50 ribu dapat 5 liter dan lainnya. 

"Alhamdulillah antusias masyarakat Pangkep luar biasa dengan pasar murah ini, terbukti kami harus dua kali mendatangkan stok tambahan," kata Manager Indomarco, Faber.

Dia menyebut, barang-barang yang dijual juga adalah kebutuhan pokok.

"Kita memang tawarkan harga dibawah untuk menjual kebutuhan pokok, selain lokasi yang strategis dan gampang diakses makanya barang di pasar murah ini laku terjual," ujarnya.

Ratusan masyarakat Kabupaten Pangkep menyerbu pasar murah yang dilaksanakan oleh Polres Pangkep di halaman Tugu Bambu Runcing, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (28/6/2019).
Ratusan masyarakat Kabupaten Pangkep menyerbu pasar murah yang dilaksanakan oleh Polres Pangkep di halaman Tugu Bambu Runcing, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (28/6/2019). (Munjiyah Dirga/Tribun Timur)

Pihak Indomarco berterima kasih karena pihak penyelenggara Polres Pangkep menyediakan tempat tanpa membayar sewa.

"Jadi kita jual barang saja, Polres Pangkep sediakan tempat. Makanya, kami ini berterima kasih kepada Polres Pangkep di moment HUT ke-73 Bhayangkara," katanya.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved