Rajut Kebersamaan, Perangkat Desa Lompo Tengah Barru Gelar Jumat Bersih

Kepala Desa Lompo Tengah, Burhan Abdullah mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan agenda rutin yang dilaksakanan setiap Jumat.

Rajut Kebersamaan, Perangkat Desa Lompo Tengah Barru Gelar Jumat Bersih
akbar/Tribun Timur
Perangkat desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, melaksanakan kegiatan Jumat bersih, Jumat (28/6/2019). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Perangkat desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, melaksanakan kegiatan Jumat bersih, Jumat (28/6/2019).

Dalam kegiatan ini, perangkat Desa Lompo Tengah bergotong royong membersihkan di lapangan sepak bola Dusun Ele.

BREAKING NEWS: BPKP Minta Pembangunan Stadion Barombong Dihentikan Sementara

Pasca Putusan Sengketa Pilpres di MK, Polda Sulbar Deklarasi Tolak Kerusuhan

Kepala Desa Lompo Tengah, Burhan Abdullah mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan agenda rutin yang dilaksakanan setiap Jumat.

"Lewat kegiatan ini kita harapkan dapat menghidupkan semangat gotong royong masyarakat bersama pemerintahan desa, serta menggali semangat kebersamaan dan silaturahim antar masyarakat," kata Burhan dalam rilis yang diterima TribunBarru.com.

Dalam kegiatan gotong royong kali ini, pemerintah Desa Lompo Tengah bekerjasama dengan dinas tata ruang dan pemukiman Pemkab Barru.

"Saya selaku pemerintah Desa Lompo Tengah berharap dalam kegiatan kerja bakti ini masyarakat dan tokoh pemuda pemudi mampu melanjutkan kegiatan sosial seperti ini untuk menjaga kebersihan lingkungan masyarakat,"

Perangkat desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, melaksanakan kegiatan Jumat bersih, Jumat (28/6/2019).
Perangkat desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, melaksanakan kegiatan Jumat bersih, Jumat (28/6/2019). (akbar/Tribun Timur)

Juga diharapkan, masyarakat bisa termotifasi untuk aktif terlibat dalam kegiatan kerja bakti ini secara berkesinambungan.

Sementara itu, pengurus aliansi pemuda pemudi Desa Lompo Tengah, Andi Ila mengatakan, melalui kegiatan ini semangat kebersamaan dapat menjadi media bagi pemerintah dalam penguatan rasa persatuan dan kesatuan bagi masyarakat. (*)

Laporan Wartawan TribunBarru.com, @akbar_hs

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Akbar
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved