Percasi Palopo Kirim 10 Atlet Ikuti Kejuaraan Catur di Pangkep

Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Palooo mengutus 10 atlet mengikuti Kejuaraan Catur Polres Pangkep 2019.

Percasi Palopo Kirim 10 Atlet Ikuti Kejuaraan Catur di Pangkep
Dok Steven Hamdani
Ketua Percasi Palopo, Steven Hamdani 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Palooo mengutus 10 atlet mengikuti Kejuaraan Catur Polres Pangkep 2019.

Ketua Percasi Kota Palopo, Steven Hamdani mengatakan, turnamen catur di Kabupaten Pengkep ini berlangsung selama dua hari. Mulai 29 hingga 30 Juni 2019.

Menurut Legislator Golkar Kota Palopo ini, kejuaraan di Pankep adalah langkah awal bagi dirinya untuk melihat kemampuan para atlet catur Kota Palopo.

Baca: Wali Kota Palopo Copot Kepala Puskesmas Wara Selatan

Baca: Pembesuk Tahanan Selundupkan Sabu 4 Gram di Lapas Palopo, Begini Modusnya

Baca: VIDEO: Karpet Merah Sambut Kajati Sulsel di Palopo

"Disamping itu, kita juga ingin melihat kejuaraan catur tersebut sebagai acuan dalam pelaksanaan Kejuaraan Catur Percasi Kota Palopo 2019 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini," katanya.

Steven mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan mendoakan agar Kota Palopo membawa hasil yang mengharumkan nama baik kota.

"Kami berharap doa kita semua sehingga rombongan Percasi Kota Palopo dapat membawa hasil yang memuaskan di Kabupaten Pangkep, tentu saja sebagai hadiah bagi Kota Palopo dalam menyambut Hari Ulang Tahun yang Ke-17," katanya.

Perlu diketahui, Steven Hamdani yang telah terpilih menahkodai Percasi Kota Palopo periode 2019-2023 akan melaksanakan Pelantikan dan Kejuaraan Catur dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Palopo pada tanggal 29-30 Juni 2019.

Pelaksanaan kedua agenda tersebut akhirnya direvisi ke tanggal 13-14 Juli 2019 berdasarkan beberapa pertimbangan panitia, salah satunya kesiapan Ketua Percasi Provinsi Sulsel Bapak Prof. M. Wasir Thalib yang akan melantik para pengurus baru Percasi Kota Palopo.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, @hamdansoeharto_

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved