Yuk ke Acara Jalan Santai Community Masale di Boulevard, Ada Doorprize

Community Masale akan mengadakan jalan santai dan senam, di Jl Boulevard, Kecamatan Panakkukang 30 Juni nanti.

Yuk ke Acara Jalan Santai Community Masale di Boulevard, Ada Doorprize
darul/tribun-timur.com
Masale Community beserta staf di Kelurahan Masale menggelar konferensi pers di kantor Lurah Masale dalam acara jalan santai dan senam. 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Community Masale akan mengadakan jalan santai dan senam, di Jl Boulevard, Kecamatan Panakkukang 30 Juni nanti.

Hal itu diungkapkan ketua panitia, Achmad Bahari saat konferensi pers di aula kantor Kelurahan Masale, Jl Ance Daeng Ngoyo, Makassar, Kamis (27/6/2019) petang.

Kata Achmad, kegiatan itu akan dilakukan di sepanjang Jl Boulevard, Panakkukang. Mulai dari pukul 06.00 sampai 09.30 Wita.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum, kepada siapa saja bisa datang, ajak juga keluarga. Kami siapkan hadiah-hadiah menarik dan kami siapkan doorprize," kata Achmad.

Bandingkan, ini Pencapaian Persib Saat Dilatih Robert Alberts dan Mario Gomez di Awal Musim Liga 1

 Petugas Disdukcapil Luwu Timur Datangi 20 Kaum Difabel


Saat dilakukan konferensi pers, hadir juga Lurah Masale, Muhammad Hatta beserta staf pegawai kantor Kelurahan, bersama para panitia kegiatan dan ketua RT dan RW.

Menurut Achmad Bahari, even jalan santai dan senam tersebut adalah rangkaian HUT Car Free Day Boulevard didirikan Masale Community pada dua tahun silam, 2017.

"Ini juga sekaligus kami rangkai dengan acara HUT Car Free Day Boulevard sudah dua tahun ini, kami target masyarakat yang hadir bisa mencapai 1.000 orang," ujarnya.

 Berbagai Cara Petani Siasati Kekeringan

 Jelang Beautiful Malino, Pengusaha Diminta Tak Naikkan Tarif Hotel


Untuk itu kata Achmad, warga Kelurahan Masale mengharap Pj Walikota Makassar, Gubernur Sulsel, Pangdam Hasanuddin, dan Kapolda Sulsel turut hadiri acara ini.

"Ini tentu acaranya masyarakat, jadi kami berharap Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) bisa hadir nantinya, ini acaranya masyarakat," tambah Achmad. (*)


Laporan Wartawwn Tribun Timur, Darul Amri Lobubun
 

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow IG resmi Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved