Sinjai Gulirkan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) pada September Mendatang

Andi Jefrianto Asapa mengatakan, audience ini dilakukan untuk melaporkan kesiapan pelaksanaan PORKAB IV yang rencananya akan digelar pada 9 September

Sinjai Gulirkan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) pada September Mendatang
Humas Pemkab Sinjai
Panitia Porkab Sinjai sedang membahas persiapan kegiatan tersebut dengan Bupati A Seto Gadhista Asapa 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI - Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) IV tahun 2019 melakukan audience dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa terkait renca digelarnya kegiatan tersebut di ruang kerja Bupati, Rabu (26/6/2019)

Audience ini dipimpin Ketua Umum Panitia PORKAB, Andi Jefrianto Asapa didampingi Plt Kadispora Sinjai, Drs. Muh Irvan, Ketua KONI Sinjai Suhardiman dan Sekretaris KONI Sinjai, Mappaompo.

10 Pasang Warga Bukan Suami Istri Dipergoki Berada di Hotel, Apa yang Dilakukan?

Jarang Komentar di IG, Ayu Ting Ting Balas Kritikan Netizen Usai Ivan Gunawan Tiduran di Pahanya

Andi Jefrianto Asapa mengatakan, audience ini dilakukan untuk melaporkan kesiapan pelaksanaan PORKAB IV yang rencananya akan digelar pada 9 September 2019 mendatang.

" Kami dari panitia melaporkan ke Bupati Sinjai terkait kesiapan kita termasuk kita laporkan hasil rapat Koordinasi kesiapan Cabor yang digelar beberapa waktu lalu ", kata Kepala Kesbangpol Sinjai itu.

Jefrianto mengatakan bahwa akan terus memantangkan persiapan PORKAB mengingat, ajang sekali dalam tiga tahunan ini juga akan menjadi ajang seleksi bagi altet-atlet berprestasi menuju Porprov 2022.

" Termasuk akan menjadi tolak ukur bagaimana kesiapan venue dari masing-masing Cabor untuk menyambut tuan rumah Porprov ", sambungnya.

Senada, Ketua KONI Sinjai Suhardiman juga melaporkan kesiapan 21 Cabor yang akan dipertandingkan pada PORKAB IV mendatang, dan kesiapan peserta dari Sembilan Kecamatan.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa merespon baik rencana pelaksanaan PORKAB. Ia meminta segala sesuatu dipersiapkan dengan matang. Apalagi durasi persiapan pelaksanaan PORKAB yang masih panjang.

Panitia Porkab Sinjai sedang membahas persiapan kegiatan tersebut dengan Bupati A Seto Gadhista Asapa
Panitia Porkab Sinjai sedang membahas persiapan kegiatan tersebut dengan Bupati A Seto Gadhista Asapa (Humas Pemkab Sinjai)

" Selaku Pemerintah daerah tentu kami mendukung dan berharap ajang seleksi atlet ini dilaksanakan dengan baik sehingga melahirkan generasi atlet yang mumpuni. Mengingat waktunya juga masih cukup lumayan lama saya kira persiapan kita juga cukup banyak ", jelasnya.

Andi Seto, meminta kepada KONI Sinjai khususnya kepada panitia pelaksana untuk intens melakukan koordinasi dengan Perangkat Daerah terkait. "Kalau yang kurang atau dibutuhkan dari perangkat daerah silahkan berkoordinasi untuk mensukseskan kegiatan ini ", tandasnya.

Audience dengan Bupati Sinjai ini turut dihadiri Ketua Panitia pelaksana Syahrul Paesa, dan Sekretaris Panitia Ikramullah.

Pada tahun 2020 mendatang Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). (*)

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow IG resmi Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved