VIDEO: Manajemen Tribun Timur Silaturahmi ke Kantor BCA Makassar

Dalam pertemuan yang berlangsung santai itu, Tony banyak menjelaskan perkembamgan BCA, termasuk prestasi-prestasi yang telah diraih.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Tribun Timur bersilaturahmi ke pimpinan BCA KCU Makassar, di Jl Ahmad Yani, Makassar, Rabu (26/6/2019).

Rombongan Tribun Timur yang dipimpin Wakil Pemimpin Redaksi 1, Ronald Ngantung diterima oleh Kepala KCU Ahmad Yani Tony Djajasaputra dan Head Relationship Officer BCA KCU Makassar, Agnes Novita Astried Philemon.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai itu, Tony banyak menjelaskan perkembamgan BCA, termasuk prestasi-prestasi yang telah diraih.

Tony juga mengungkapkan bagaimana pengembangan SDM BCA, yang menurutnya mirip dengan pola di institusi TNI-Polri.

Lanjut Tony, BCA juga memiliki keunggulan-keunggulan dibanding bank lainnya, khususnya dalam persoalan kredit yang menurutnya tak akan mempersulit nasabah.

Selain itu, menurut Tony, BCA sebagai bank swasta terbesar juga setiap waktu mendapat pengawasan dari OJK, sehingga kebijakan-kebijakannya selalu terkontrol dan tak menimbulkan masalah.

"Kami selalu sesuai regulasi OJK, kita sangat patuh, karena menyimpang saja kita disemprit. Makanya juga mengapa ada anggapan orang di BCA itu susah kalau mau kredit, mengapa susah, karena kita harus lengkap, semua data dan mutasi harus lengkap," imbuhnya. (tribun-timur.com)

 Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved