RILIS

Perkenalkan Diri, Aslog Danlantamal Beri Motivasi Personel Lantamal VI

Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti adalah salah satu pejabat yang baru dilantik oleh Danlantamal VI 17 Mei 2019 lalu.

Perkenalkan Diri, Aslog Danlantamal Beri Motivasi Personel Lantamal VI
Rilis Lantamal VI
Asisten Logistik (Aslog) yang membantu Komandan Latamal VI (Danlantamal VI) di bidang logistik, Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti SAk tampil sebagai pengambil Apel Pagi Personel Lantamal VI bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Makassar, Rabu (26/06/2019). 

MAKASSAR - Asisten Logistik (Aslog) yang membantu Komandan Latamal VI (Danlantamal VI) di bidang logistik, Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti SAk tampil sebagai pengambil Apel Pagi Personel Lantamal VI bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Makassar, Rabu (26/06/2019).

Sebagai pengambil Apel, Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti adalah salah satu pejabat yang baru dilantik oleh Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono SH MTr (Han) sebagai Aslog Danlantamal VI pada tanggal 17 Mei 2019 kemarin.

Pada apel perdana yang dipimpinnya ini, pejabat baru tersebut tampil memperkenalkan diri di depan para personel Lantamal VI.

Aslog Danlantamal VI berharap untuk selalu menerapkan aturan yang telah ditetapkan oleh dinas di dalam melaksanakan tugas sehari-hari,salah satunya yang saya tekankan di apel pagi ini yaitu penghormatan militer.

"Laksanakan penghormatan sesuai aturan yang telah ditetapkan sebagai prajurit TNI AL. Laksanakan penghormatan dengan ikhlas dan lanjukan apa yang sudah baik yang telah dicapai demi kemajuan organisasi kita ini," ujar Aslog Danlantamal VI seperti rilis yang diterima Tribun.

Di akhir arahannya Aslog mengugah kesadaran seluruh personel Lantamal VI untuk melaksanakan tugas-tugas pokok Lantamal VI dengan kata "Kalau Ada Kemauan Pasti Banyak Cara Tapi Kalau Tidak Ada Kemauan Pasti Banyak Alasan ", tutupnya.

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow IG resmi Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

B

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved