Citizen Reporter

Pererat Silaturahmi, MD KAHMI Makassar Gelar Halalbihalal

MD KAHMI Kota Makassar akan menggelar Halalbihalal di Rujab Gubernuran, Baruga Karaeng Pattingalloang Kamis (27/6/2019) malam

Pererat Silaturahmi, MD KAHMI Makassar Gelar Halalbihalal
CITIZEN REPORTER/Aminullah
Ketua MD KAHMI Kota Makssar Prof Dr H A Pangerang Moenta SH HM DFM memimpin rapat evaluasi persiapan Halal Bi Halal MD KAHMI Kota Makassar di RM Seruni Makassar, Selasa (25/6/2019) 

Citizen reporter, Aminullah Pengurus MD KAHMI Kota Makassar

Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Makassar akan menggelar Halalbihalal di Rujab Gubernuran, Baruga Karaeng Pattingalloang Kamis (27/6/2019) mulai pukul 19.00 wita.

Acara Halal Bi Halal MD KAHMI Kota Makassar mengangkat tema Merawat Persatuan Dalam Kebhinekaan Menuju Bangsa Yang Berkemajuan Di Era Digital.

Ketua umum MD KAHMI Kota Makassar, Prof Dr H Andi Pangerang Moenta SH MH DFM mengungkapkan bahwa kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan salah satu momen yang tepat berkumpul bersama sesama kader

untuk lebih mempererat silaturahmi dan membangkitkan semangat kekeluargaan lintas generasi kader Himpunan Mahasiswa Islam dari Makassar yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selanjutnya, beliau mengajak kepada seluruh kader HmI dan KAHMI di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan untuk hadir meramaikan acara tersebut.

Acara ini menjadi ajang yang tepat untuk bertukar pikiran lintas generasi dan profesi dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara.

"Begitu pentingnya acara ini, saya mengharapkan partisipasi dan kehadiran adik-adik HmI dan alumni HmI dalam acara tersebut.

Bukan hanya sekedar silaturahim, tetapi menjadi ajang merawat persatuan dalam kebhinnekaan untuk berpartipasi aktif dalam pembangunan bangsa secara komprehensif menuju masyarakat adil makmur yg diridhoi Allah Swt" ujarnya.

Lebih lanjut, ketua panitia kegiatan, Andi Amri SPi MSc PhD menjelaskan mengenai persiapan acara yang sudah hampir rampung dan undangan telah disebar ke seluruh kader HmI dan alumni HmI khususnya yang ada di kota Makassar beserta undangan lainnya.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved