Kapolres AKBP Gany Alamsyah Hatta Apresiasi Tokoh Takalar Bangun Masjid di Sombala Bella

Tokoh masyarakat setempat bernama Ziurrahman Dg Nompo mengatakan, pembangunan Musallah Nuriyah Sompu, dibangun di atas tanah hibah keluarga mereka.

Kapolres AKBP Gany Alamsyah Hatta Apresiasi Tokoh Takalar Bangun Masjid di  Sombala Bella
Humas Polres Takalar
Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Mushollah dan TK, TPA Sompu, Rabu (26/6/2019). 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, mendapat kehormatan untuk melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan musallah dan gedung sekolah Taman Kanak Kanak (TK), di Lingkungan Sompu, Kelurahan Sombala Bella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu (26/6/2019).

Tokoh masyarakat setempat bernama Ziurrahman Dg Nompo mengatakan, pembangunan Musallah Nuriyah Sompu, dibangun di atas tanah hibah keluarga mereka.

PLN Sulbagsel Sinergi Tingkatkan Layanan Publik, Siap Layani 4.500 MW Pelangan di Sultra

Ini Harapan Kasatpol PP Takalar ke Anggota Polri di HUT ke 73 Bhayangkara

"Semua pemakaian semen ditanggung oleh Ketua DRPD Takalar H Jabir Bonto, dengan tujuan agar keluarga dan sekitarnya tidak terlalu jauh melaksanakan salat berjamaah," ungkap H Ziurrahman Dg Nompo

''Kedatangan Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, untuk melakukan peletakan batu pertama di musallah. Bukan kapasitas sebagai kapolres, tapi sebagai keluarga besar kami yang di tokohkan," kata H Ziurahman kepada TrubunTakalar.com

Terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan bahwa selain meletakkan batu pertama juga ia memberi bantuan langsung ke pengurus masjid lingkungan Tala, Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Mushollah dan TK, TPA Sompu, Rabu (26/6/2019).
Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Mushollah dan TK, TPA Sompu, Rabu (26/6/2019). (Humas Polres Takalar)

"Kehadiran saya untuk meletakkan batu pertama pembangunan Musallah Sompu sebagai keluarga besar di Kabupaten Takalar," beber Kapolres Takalar.

Ia juga mengapresiasi dan mendukung keluarga di Takalar, karna bisa menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan rumah ibadah, AKBP Gany Alamsyah Hatta.

Laporan wartawan TribunTakalar.com, Darullah, @uul_darullah.

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow IG resmi Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

B

Penulis: Darullah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved