Bupati Luwu Timur Lantik Sembilan Kepala Sekolah

Husler juga melantik Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Parumpanai yang selama ini dijabat pelaksana tugas.

Bupati Luwu Timur Lantik Sembilan Kepala Sekolah
ivan/tribunlutim.com
Bupati Luwu Timur, Thorig Husler melantik sembilan kepala sekolah SD dan SMP defenitif di aula dinas pendidikan, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (24/6/2019). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur, Thorig Husler melantik sembilan kepala sekolah SD dan SMP defenitif di aula dinas pendidikan, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (24/6/2019).

Husler juga melantik Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Parumpanai yang selama ini dijabat pelaksana tugas.

Husler mengatakan, pelantikan perlu dimaknai sebagai wujud peningkatan mutu dan kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan dan birokrasi pemerintah lainnya.

"Jadi bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu," kata Husler kepada TribunLutim.com, Selasa (25/6/2019).

Menurut Husler, banyak yang rencananya akan dilantik pada hari itu. Cuma setelah dievaluasi baru sembilan yang memenuhi persyaratan.

Husler mengatakan bagi sekolah yang masih dijabat pelaksana tugas akan dilantik bila administrasi dan syaratnya sudah terpenuhi.

"Diharapkan yang dilantik dapat meningkatkan kinerja, produktifitas yang tinggi, berintegritas dan selalu berinovasi," tutur Husler.

Ia menekankan pejabat yang dilantik punyai tanggungjawab bagaimana mutu pendidikan di sekolah yang pimpin itu dapat meningkat prestasinya.

Hadir Kepala Kantor BKN Regional IV Makassar, Harun Arsyad, Sekretaris Daerah Bahri Suli, asisten, kepala OPD dan camat.

Laporan Wartawan TribunLutim.com, vanbo19

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved