Usai Ceramah di Makale Tana Toraja, Ustad Das'ad Latief Diserbu Warga

Dengan tema 'Dengan semangat HUT Bhayangkara ke-73, kita perkokoh kerukunan umat beragama di Tana Toraja' yang dihadiri ribuan warga.

Usai Ceramah di Makale Tana Toraja, Ustad Das'ad Latief Diserbu Warga
risnawati/tribuntoraja.com
Ustad Das'ad Latief saat dikerumuni warga yang ingin berfoto bersamanya di area Taman Seni Makale, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sulsel, Selasa (25/6/2019) sore 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Ustad kondang Sulawesi Selatan, Das'ad Latief jadi rebutan selfie warga di area Taman Seni Makale, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel, Selasa (25/6/2019) sore.

Ini pertama kali Das'ad Latief ceramah di wilayah Toraja.

Mengisi acara tabligh akbar Polres Tana Toraja dalam rangka perayaan HUT ke-73 Bhayangkara bekerjasama pemerintah daerah, Kejaksaan Negeri dan Kementerian Agama Tana Toraja.

Dengan tema 'Dengan semangat HUT Bhayangkara ke-73, kita perkokoh kerukunan umat beragama di Tana Toraja' yang dihadiri ribuan warga.

Warga berasal dari Tokoh Agama, Majelis Talim, Bhayangkari, Ibu pengajian, Wanita Islam dan warga dari Kabupaten Tana Toraja maupun Toraja Utara.

Pantauan TribunToraja.com, setelah Uztads Das'ad Latief membawakan ceramah selama sejam lebih, antusias penonton untuk selfie dan foto bersama ustadz kondang berdarah bugis itu.

Foto bersama hanya singkat bersama personel Bhayangkara dan pengurus Bhayangkari Tana Toraja karena banyaknya warga yang ingin foto.

Menuju ke atas mobil Alphard hitan , Uztads Das'ad Latief dikerumuni warga dari Ibu-ibu bahkan Bapak-bapak yang ingin selfie dan foto bersamanya.

"Saya ini datang jauh-jauh dari Pinrang Pak Ustadz," ucap salah seorang perempuan bernama Vira.

Vira mengatakan, jika sejak lama sudah mengagumi dan menyukai gaya unik dan lucu saat Ustadz Das'ad Latief ceramah.

"Saya tidak pernah bosan, waktu di Enrekang ceramah saya juga pergi, selagi di wilayah Sulsel ceramah saya selalu ikut menonton," jelas Vira.

Ribuan penonton yang ikut menyaksikan ceramah berasal warga muslim Tana Toraja, dari Kabupaten Toraja Utara, Palopo, Enrekang, Pinrang dan lainnya. (*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved