Terpilih Jadi Anggota Legislatif, Rachmat Taqwa Quraisy Incar Askot PSSI Makassar

Hal tersebut dibuktikan dengan menyerahkan formulir secara resmi kepada Sekretaris Askot PSSI Makassar, Abdullah Rowa.

Terpilih Jadi Anggota Legislatif, Rachmat Taqwa Quraisy Incar Askot PSSI Makassar
tribun/Diwan
Rachmat Taqwa Quraisy saat menyambangi Tribun Timur, Senin (24/6/2019) 

 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Usai terpilih menjadi anggota legislatif, Rachmat Taqwa Quraisy mantap bertarung menjadi Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Makassar.

Hal tersebut dibuktikan dengan menyerahkan formulir secara resmi kepada Sekretaris Askot PSSI Makassar, Abdullah Rowa.

Saat menyambangi Tribun Timur, Senin (24/6/2019) ia menyampaikan optimismenya untuk membawa PSSI Makassar menjadi lebih baik kedepannya.

Baca: Putra Ketua Sarbumusi NU Sulsel, Rahmat Taqwa Qurais Perkuat PPP

"Saya ingin mengambil andil lebih lagi, meskipun sebelumnya berbagai kegiatan sepak bola tingkat Kota saya laksanakan namun belum mengakomodir secara keseluruhan jika tidak masuk dalam sistem," jelasnya.

Kecintaannya dengan sepak bola sejak kanak-kanak ingin ia tunjukan dengan berperan aktif dan memberikan sumbangsi lebih kepada sepak bola kota Makassar.

Alumni Fakultas Hukum Unhas angkatan 2008 ini, telah membangun komunikasi dengan 26 club sepak bola di kota Makassar.

"Bahkan sebelum pelaksanaan pemilu saya sudah berkordinasi dengan mereka. Hanya saja sempat terhenti karena saya ingin fokus dulu di pemilihan kemarin. Jadi dari 26 club baru 15 club yang saya temui dan alhamdulillah merespon positif langkah saya," jelasnya.

Meski akan mengemban tugas baru sebagai wakil rakyat, tidak membuat pria dengan sapaan akrab Rachmat ini gentar jika nantinya terpilih menjadi Ketua Askot PSSI Makassar.

"Semua dijalani tanpa ada pemikiran bahwa itu pekerjaan. Sama saja kita berharap imbalan jika yang ditanamkan itu," katanya.

"Saya lebih menganggap ini adalah pengabdian. Karena pada dasarnya, profesi seperti ini tujuannya adalah mengabdi kepada rakyat dan jika terpilih jadi ketua Askot mengabdi untuk kepentingan sepak bola Makassar yang lebih baik," tambahnya lagi.

Halaman
123
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved