Lihat Penampilan Para Ketua dan Anggota PKK Sinjai Berswafoto di Puncak Desa Bonto Tengnga Sinjai

Istri Bupati Sinjai ini berunjung ke objek wisata kekinian itu usai menghadiri Pembinaan Lomba Desa yang Berlangsung di Desa Bonto Tengnga,Senin (24/6

Lihat Penampilan Para Ketua dan Anggota PKK Sinjai Berswafoto di Puncak Desa Bonto Tengnga Sinjai
Humas Pemkab Sinjai
Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto bersama anggota tim penggerak PKK lainya menyempatkan diri bersantai di Bukit Pattiro-tiroang, Desa Bontotengnga, Kecamatan Sinjai Borong. 

TRIBUNSINJAI.COM,SINJAI BORONG- Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto bersama anggota tim penggerak PKK lainya menyempatkan diri bersantai di Bukit Pattiro-tiroang, Desa Bontotengnga, Kecamatan Sinjai Borong.

Istri Bupati Sinjai ini berkunjung ke objek wisata kekinian itu usai menghadiri Pembinaan Lomba Desa yang Berlangsung di Desa Bonto Tengnga,Senin (24/6/2019).

Andi Nurhilda Daramata Seto menyampaikan bahwa pembinaan lomba desa yang dilaksanakan pada hari ini merupakan persiapan untuk menghadapi lomba desa yang mewakili Kabupaten Sinjai dalam lomba desa tingkat provinsi

"Dengan adanya dukungan dari masyarakat di Kecamatan Sinjai Borong sehingga kita bisa sama-sama menyukseskan lomba desa yang akan dilaksanakan dan mendapatkan juara sesuai dengan harapan kita semua sehingga bisa mewakili provinsi Sulawesi Selatan ke ajang lomba desa ke tingkat nasional," jelasnya.

Ketua TimPKK Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata
Ketua TimPKK Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata (Humas Pemkab Sinjai)

Selain itu beliau juga menyampaikan kepada kader-kader PKK dapat mengembangkan kampung KB yang ada di kecamatan Sinjai borong karena program kampung KB sangat bersinergi dengan 10 program PKK.

Turut hadir juga Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan,Pengendalian Penduduk,dan Keluarga Berencana,Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai,Sekertaris TP.PKK Kabupaten Sinjai,Para Pengurus PKK Kabupaten Sinjai, Kepala Desa Bonto Tengnga,Ketua TP.PKK Desa Bonto Tengnga Beserta Dengan Pengurus PKK Bonto Tengnga. (*)

Penulis: Syamsul Bahri
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved