Ketua TP.PKK Sinjai Ingin Pembentukan Sika Perilaku Budi Pekerti Anak Tercipta Dalam Keluarga

Kesadaran yang dimaksudkan adalah pentingnya pembentukan sikap,perilaku,budi pekerti dan sopan santun dalam keluarga dan lingkungan

Ketua TP.PKK Sinjai Ingin Pembentukan Sika Perilaku Budi Pekerti Anak Tercipta Dalam Keluarga
Humas Pemkab Sinjai
Ketua TP.PKK,Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto Membuka Sosialisasi Pembinaan Pola Asuh Anak Dalam Keluarga di Gedung PKK Kabupaten Sinjai,Senin (24/6/2019) 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI - Ketua TP PKK Andi Nurhilda Daramata Seto membuka Sosialisasi Pembinaan Pola Asuh Anak Dalam Keluarga di Gedung PKK Kabupaten Sinjai,Senin (24/06)

Nurhilda Daramata Seto menyampaikan bahwa sosialisasi pembinaan pola asuh anak dalam keluarga dilaksanakan pada hari ini tentunya tidak lain adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman serta menumbuhkan kesadaran dalam keluarga.

Disini Lokasi Pelaksanaan Muswil Pemuda Muhammadiyah Sulsel

LINK pendaftaran-sbmptn.ltmpt.ac.id, Pendaftaran Ditutup Pukul 22.00 WIB Malam Ini,Jika Tidak Lulus?

Kesadaran yang dimaksudkan adalah pentingnya pembentukan sikap,perilaku,budi pekerti dan sopan santun dalam keluarga dan lingkungan melalui keteladanan dan pendidikan sejak dini.

"Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan tim penggerak PKK kabupaten hari ini kami memberikan dukungan semoga kedepan PKK semakin eksis dan dapan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya mengenai pola asuh anak dalam keluarga"jelasnya.

Selain itu ia juga menyampaikan kepada para peserta sosialisasi pembinaan pola asuh anak dalam keluarga untuk mengikuti sosialisasi dengan sungguh-sungguh sehingga dapat diimplementasikan dengan baik.

Diketahui juga bahwa di Sinjai sejumlah pristiwa kekerasan seksual terhadap anak pernah terjadi. 

Terpisah aktivis pemerhati anak di Sulsel Hermiani meminta aparat pemerintah di Sinjai termasuk aparat hukum agar memberi efek hukum kepada pelaku kekerasan seksual anak. 

Ketua TP.PKK,Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto Membuka Sosialisasi Pembinaan Pola Asuh Anak Dalam Keluarga di Gedung PKK Kabupaten Sinjai,Senin (24/6/2019)
Ketua TP.PKK,Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto Membuka Sosialisasi Pembinaan Pola Asuh Anak Dalam Keluarga di Gedung PKK Kabupaten Sinjai,Senin (24/6/2019) (Humas Pemkab Sinjai)

Ia juga berharap agar pemerintah kabupaten hingga tingkat desa dan kelurahan di Sinjai harus menyeriusi masalah kekerasan seksual anak dan seluruh elemen harus pro aktif memberikan pemahaman kepada warga. Utamanya warga yang minim pendidikan. 

Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa atau Yang Mewakili,Wakil Ketua TP.PKK,Sekertaris TP.PKK,Ketua dan Anggota Pokja I TP.PKK,Para Peserta Sosialisasi Pembinaan Pola Asuh Anak Dalam Keluarga. (*)

Langganan Berita Pilihan 

tribun-timur.com di Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Subscribe YouTube Tribun Timur

Juga Follow IG resmi Tribun Timur

B

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved