Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Kerja Bakti di Desa Parangmata

Kerja bakti ini di laksanakan di Desa Parangmata, Kecamatan Galseong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (24/06/2019).

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Kerja Bakti di Desa Parangmata
darullah / tribun timur
Babinsa Koramil 1426-04/Galesong Selatan, bersama Bhabinkamtibmas, dan masyarakat Desa Parangmata, Kecamatan Galesong Selatan, melaksanakan kerja bakti, Senin (24/06/2019). 

TRIBUNTAKALAR.COM, GALESONG SELATAN - Babinsa Koramil 1426-04 Galesong Selatan Koptu Kasirun, bersama Bhabinkamtibmas, menggelar kerja bakti.

Kerja bakti ini di laksanakan di Desa Parangmata, Kecamatan Galseong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (24/06/2019).

Baca: Kementan Selamati DG FAO Terpilih untuk Kontribusi Kesejahteraan Petani dan Ketahanan Pangan Dunia

Baca: Buron 2 Tahun, Pembunuh Berencana Diciduk di Mangkutana Luwu Timur

Bahkan warga Parangmata, juga antusias mengikuti kerja bakti.

Babinsa Koramil 1426-04 Galesong Selatan, Koptu Kasirun mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama, dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Parangmata.

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena, kondisi jalan yang ada di Desa Parangmata semakin menyempit, karena tertutupi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat kotor," ujar Kasirun.

Lanjutnya, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat, selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

Pihak bhabinsa juga berharap, agar kegiatan ini tetap terjalin bagi masyarakat, dan dapat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

"Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini, akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya.

Laporan wartawan TribunTakalar.com, Darullah, @uul_darullah

Langganan Berita Pilihan 

tribun-timur.com di Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Subscribe YouTube Tribun Timur

Juga Follow IG resmi Tribun Timur

B

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved