Awalnya Diduga Bunuh Diri, Mahasiswi di Mamuju Tengah Ini Akhirnya Terungkap Dibunuh Sang Kekasihnya

Korban adalah mahasiswa bernama Fitriani (19), awalnya diduga bunuh diri oleh keluarganya dengan cara gantung diri di sebuah pohoh cengkih, sebab pada

Awalnya Diduga Bunuh Diri, Mahasiswi di Mamuju Tengah Ini Akhirnya Terungkap Dibunuh Sang Kekasihnya
Humas Polres Mamuju/Bripka Muhammad Hasbi
Pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) disaksikan oleh warga sekitar tempat korban dibunuh oleh kekasihnya di Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah, Sulbar, Minggu (23/6/2019) kemarin 

TRIBUN-TIMUR.COM, KAROSSA - Seorang mahasiswi tewas di Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulbar, Minggu (23/6/019) diduga dibunuh oleh kekasihnya.

Korban adalah mahasiswa bernama Fitriani (19), awalnya diduga bunuh diri oleh keluarganya dengan cara gantung diri di sebuah pohoh cengkih, sebab pada tubuh korban ditemukan seutas tali.

Al Ghazali & El Rumi Susul Dul Keluar dari Rumah Ahmad Dhani & Mulan Pindah ke Maia, Ini Alasannya

PPDB Jalur Penghafal Alquran di SMA Negeri 1 Maros Tak Ada Peminatnya

Namun, setelah pihak kepolsian melakukan penyelidikan, terungkap bukan aksi bunuh diri.

Seorang lelaki yang juga pacar korban bernama M Saleh (26) diduga sebagai pelakunya. 

Korban ditemukan warga sekitar Pukul 11.00 Wita. Sementara dugaan tindak pidana pembunuhan ini, diduga terjadi sekitar Pukul 04.00 Wita.

Mayat korban pertama kali ditemukan tiga orang petani yang juga keluarga korban bernama Suarni (36), Dahri (50) dan Safaruddin (35).

Kurang dari 24 jam Pelaku M Saleh (26) sudah berhasil diringkus oleh pihak Reskrim Polres Mamuju. Saat ini telah ditahan di Polres Mamuju, untuk proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Karossa Iptu Mukhtar via whatsapp menyampaiian, kronologi kematian korban, pada Sabtu 22 Juni 2019 sekitar Pukul 19.00 Wita, pelaku menghubungi korban melalui handphone

Iptu Mukhtar mengungkapkan, antar korban dan pelaku sempat terjadi pertengkaran mulut lewat telepon, sebab ada pernyataan korban yang diduga membuat pelaku tidak senang.

"Hasil interogasi, korban menyampaikan kepada pelaku 'kamu kira kamuji yang ku suka, banyak kapan',"kata Iptu Mukhtar menyampaikan pengakuan pelaku.

Halaman
123
Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved