Polda Sulbar Bakal Gelar Lomba Foto, Ini Syarat dan Jumlah Hadiahnya

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura mengatakan, lomba foto ini dibagi dalam tiga kategori yakni kategori umum, jurnalis, dan TNI-Polri.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Polda Sulbar, bakal menggelar lomba foto dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, pada 1 Juli mendatang.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura mengatakan, lomba foto ini dibagi dalam tiga kategori yakni kategori umum, jurnalis, dan TNI-Polri.

Baca: 3 Mahasiswi Unhas Ciptakan Permen Cegah Penyakit Ganas di Mulut, Ini Asal Usulnya

Baca: 3 Jam Usai Ijab Qabul, Pengantin Perempuan Meninggal Dunia Saat Izin ke Kamar Mandi, Kronologi

"Kami melihat tahun lalu, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Hitung-hitung menyambung tali silaturahim, sehingga Sulbar tetap malaqbi di atas kebersama,"ujar Mashura kepada wartawan, Minggu (23/6/2019).

Ia mengajak kepada masyarakat dan para pecinta fotografi, untuk turut meraiahkan perlombaan ini.

“Daftarkan diri anda, dan menangkan hadia jutaan rupiah. Syarat dan ketentuan terbuka untuk semua umur, baik dari kalangan mahasiswa, pelajar, dan masyarakat yang ada di Sulawesi Barat,"katanya.

Untuk mengikuti lomba ini, cukup melakukan pendaftaran melalui email panitia di tribratanewssulbar@gmail.com, atau bisa menghubungi panitia melalui kontak person 081354964819 dan 081224273777.

Pemenang pertama, akan mendapatkan hadiah Rp 1,5 juta beserta piagam, sementara juara II Rp 1 Juta ditambah piagam, dan juara III Rp 750 ribu ditambah piagam.

"Ada tambahan kategori juara favorit, hadiahnya sebesar Rp 500 ribu rupiah,"ucapnya.

Beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh seluruh peserta yaitu, foto yang diikut sertakan dalam lomba adalah, foto yang belum pernah dipublikasikan, dan mengikuti kontes foto lain.

"Foto yang dikirimkan adalah hasil karya sendiri, bukan hasil rekayasa dan reproduksi," tambah Mashura.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved