Pemkab Luwu Timur Gandeng UMI Tingkatkan ASN

Kerjasama dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Auditorium Al Jibra, Kampus II UMI, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pemkab Luwu Timur Gandeng UMI Tingkatkan ASN
Humas Pemda Lutim
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur menggandeng Universitas Muslim Indonesia (UMI) untuk peningkatan SDM Aparatur Sipil Negara (ASN). Kerjasama dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Auditorium Al Jibra, Kampus II UMI, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (23/6/2019). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur, menggandeng Universitas Muslim Indonesia (UMI) untuk peningkatan SDM Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kerjasama dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Auditorium Al Jibra, Kampus II UMI, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (23/6/2019).

Baca: Adik Bupati Pasangkayu Incar Pilkada 2020

Baca: Atlet Panjat Tebing Sulsel Catatkan Rekor, Tembus Ranking Teratas Nasional

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, bangga dan memberikan apresiasi atas capaian dan prestasi yang diraih Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Irwan berharap, di usia UMI ke-65 agar terus berkomitmen melahirkan generasi penerus bangsa, yang berkualitas dan berakhlakul karimah sesuai dengan cita-cita UMI.

MoU kata Irwan, sejalan dengan misi Pemkab Luwu Timur, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, efisien dan akuntabel.

"Pemerintah sangat mendukung program ini, guna meningkatkan kualitas pelayanan publik," kata Irwan.

Kerjasama bertujuan untuk meningkatkan keterampilan, dan daya saing SDM ASN di bidang akademik.

Apalagi menyongsong Revolusi Industri 4.0. 

Kerjasama pemkab itu disela rangkaian peringatan Milad Universitas Muslim Indonesia ke-65.

Hadir Sekretaris Jendral Kementrian Desa PDTT, Anwar Sanusi, Rektor UMI Prof Basri Modding, Ketua Yayasan UMI, Mochtar Noerjaya dan seluruh civitas akademik UMI.

Halaman
12
Penulis: Ivan Ismar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved