One Day Trail Adventure Digelar di Wajo Sambut HUT ke 73 Polri

Polres Wajo bersama Pemkab Wajo dan Wajo Solidaritas Trail Community, serta beberapa pihak menngelar One Day Trail Adventure 2019

One Day Trail Adventure Digelar di Wajo Sambut HUT ke 73 Polri
TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Polri, Polres Wajo bersama Pemkab Wajo dan Wajo Solidaritas Trail Community, serta beberapa pihak menngelar One Day Trail Adventure 2019, Sabtu (22/6/2019) 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Polri, Polres Wajo bersama Pemkab Wajo dan Wajo Solidaritas Trail Community, serta beberapa pihak menngelar One Day Trail Adventure 2019, Sabtu (22/6/2019).

Memulai dari Lapangan Merdeka Sengkang, rute One Day Trail Adventure melalui empat kecamatan di Kabupaten Wajo, yakni Kecamatan Tempe, Kecamatan Tanasitolo, Kecamatan Majauleng, dan Kecamatan Pammana.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang turut serta pun merasa sangat bangga dengan terlaksananya event tersebut.

Baca: Tiga Keluarga Dhuafa di Wajo Terima Sedekah Jumat dari At-Taubah Channel Peduli

Baca: Status Tanggap Darurat Bencana di Wajo Berakhir, Banjir Masih Landa 7 Kecamatan

Baca: Polres Wajo Tangkap Dua Pelaku Pencuri Ternak, Begini Modusnya

Mengingat, bukan cuma peserta dari Kabupaten Wajo saja yang turut serta, melainkan dari berbagai kabupaten di Indonesia.

"Wajo bangga atas terlaksananya event seperti ini, momen ini akan menjalin sinergitas dan menjalin silaturahim kebangsaan," katanya.

Tampak, hadir Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel Suherman, hadir Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto serta unsur Forkopimda Kabupaten Wajo.

Ketua Panitia Pelaksana, Dedy Sutomo berharap, bahwa One Day Trail Adventure bisa dijadikan agenda tahunan di Kabupaten Wajo.

"Semoga ini bisa jadi agenda tahunan, dan Bapak Bupati Wajo merestuinya, mengingat pencinta motor trail di Kabupaten Wajo serta antusiasme di kabupaten lain juga tinggi," katanya.

Tercatat, ada sekitar 1.200 peserta yang turut terlibat dalam One Day Trail Adventure di Kabupaten Wajo kali ini. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Langganan Berita Pilihan tribun-timur.com

di Whatsapp Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Dapatkan news video terbaru di kanal YouTube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram tribun-timur.com:

A

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved