2 Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris UMI Makassar Wakili Sulsel di EPIC dan Pelatihan Kompetensi

Rinaldi Efendi, mahasiswa PBI UMI Makassar yang terpilih sebagai salah satu peserta dari 49 perwakilan mahasiswa Indonesia dalam EPIC CAMP di Bali

2 Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris UMI Makassar Wakili Sulsel di EPIC dan Pelatihan Kompetensi - mahasiswa-pbi-umi-makassar-rinaldi-efendi-bersama-dosen.jpg
dok pbi umi makassar
Mahasiswa PBI UMI Makassar Rinaldi Efendi terpilih sebagai salah satu peserta dari 49 perwakilan mahasiswa Indonesia dalam kegiatan EPIC CAMP di Bali, Indonesia.
2 Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris UMI Makassar Wakili Sulsel di EPIC dan Pelatihan Kompetensi - mahasiswa-pbi-umi-makassar-rinaldi-efendi-terpilih.jpg
dok pbi umi makassar
Mahasiswa PBI UMI Makassar Rinaldi Efendi terpilih sebagai salah satu peserta kegiatan EPIC CAMP dari 49 perwakilan mahasiswa Indonesia yang akan digelar di Bali, Indonesia.
2 Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris UMI Makassar Wakili Sulsel di EPIC dan Pelatihan Kompetensi - indhira-anas-juga-dari-jurusan-pendidikan-bahasa-inggris-umi-makassar.jpg
dok pbi umi makassar
Indhira Anas juga dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UMI Makassar lainnya, terpilih mewakili Makassar pada Pelatihan Berbasis Kompetensi.

2 Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris UMI Makassar Wakili Sulsel di EPIC dan Pelatihan Kompetensi

TRIBUN-TIMUR.COM - Dua mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar terpilih pada dua kegiatan nasional.

Pertama, Rinaldi Efendi, mahasiswa PBI UMI Makassar yang terpilih sebagai salah satu peserta dari 49 perwakilan mahasiswa Indonesia dalam kegiatan EPIC CAMP di Bali, Indonesia.

Baca: Setelah Salat Jumat, Deddy Corbuzier Ucapkan Syahadat, Ini Komentar dan Alasan Deddy Jadi Muallaf?

Baca: Honda Genio Resmi Meluncur, Punya 11 Pilihan Warna Keren, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Untuk lolos sebagai peserta program Empowered, Prepared, Inspired and Connected (EPIC) Camp 2019, peserta melalui proses seleksi yang sangat ketat.

Rinaldi Efendi melalui proses seleksi berkas dan paper essay. Ia terpilih bersama 55 mahasiswa lainnya dari ratusan pendaftar.

Mahasiswa peserta EPIC Camp tersebut berasal dari dua negara, yakni Indonesia dengan 49 mahasiswa dan Timor Leste sebanyak 6 mahasiswa.

EPIC Camp ini diselenggarakan oleh US Embassy's Regional English Language Office dan bekerja sama dengan Universitas Indonesia.

Event ini merupakan Pre-service Teacher Camp yang akan berlangsung selama 13 hari pada 17–29 Juni 2019 di Nusa Dua Bali, Indonesia.

Adapun kegiatan-kegiatannya adalah Group Discussion, Talent Show, Ole-Ole Night, Workshop, City Tour, School Visit, dan Presentasi.

Baca: Bambang Widjojanto Uji Saksi Ahli Jokowi-Maruf Amin dengan Pertanyaan Ini? Tak Bisa Berkata-kata

Baca: Begini Nasib Irina Shayk, Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo Ini Keluarganya Berantakan Gara-gara Film

Event EPIC Camp ini dibiayai sepenuhnya oleh peneyelenggara kegiatan selama di Bali.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved