VIDEO: Pengendara Seruduk Polisi Saat Operasi Penertiban Pajak di Pangkep

Namun, dia tiba-tiba ditahan oleh Kanit Regident Polres Pangkep, Ipda Andi Rusli karena kendaraan roda dua pengendara tidak memiliki kaca spion.

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-Pengendara menyeruduk polisi saat operasi penertiban pajak di Jalan Poros Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (21/6/2019).

Pantauan TribunPangkep.com dari video CCTV Kominfo berdurasi 29 detik itu, terlihat pengendara dengan Yamaha Mio Merah DD 3895 ES berusaha melewati lokasi penertiban pajak.

Tim Satuan Sabhara Polres Mamuju Juarai Lomba Tarik Tambang Polres Mamuju Tarik Tambang

Honda Sport Motoshow Sambangi Palopo, Beli Honda CBR Diskon Rp 5.5 Juta

Namun, dia tiba-tiba ditahan oleh Kanit Regident Polres Pangkep, Ipda Andi Rusli karena kendaraan roda dua pengendara tidak memiliki kaca spion.

Saat ditahan, pengendara tidak mau berhenti dan terus menghindari polisi dan petugas gabungan dari UPT Bapenda dan Jasa Raharja.

Kanit Regident Polres Pangkep, Ipda Andi Rusli membenarkan kejadian yang terjadi di CCTV tersebut.

"Iya kejadiannya sekitar pukul 10.30 Wita saat operasi gabungan penertiban pajak sudah akan usai tetapi tiba-tiba saya lihat ada pengendara tidak pakai spion jadi saya tahan," ungkapnya ditemui TribunPangkep.com, Jumat (21/6/2019).

Saat ditahan, kata Andi Rusli pengendara tidak mau berhenti dan terus saja mengendarai motornya hingga akhirnya melewati pembatas jalan.

"Dia tidak mau berhenti saat saya tahan, terus saja tancap gas hingga akhirnya menerobos pembatas jalan dari arah Makassar menuju Pare-pare," ujarnya.

Andi Rusli terus memegangi motor pengendara dengan sekuat tenaga.

Saat pengendara berusaha melawan, dia terus memegangi tempat duduk motor tersebut.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved