Sekretaris Kabupaten Takalar Serahkan SK Empat Plt Kepala Desa

Usai menyerahkan SK Plt Kepala desa, Drs H Muh Arsyad meminta kepada para Plt yang baru agar mengemban amanah

Sekretaris Kabupaten Takalar Serahkan SK Empat Plt Kepala Desa
darullah/tribuntakalar.com
Penyerahan SK kepada Pelaksana Tugas Kepala Desa, Jum'at (21/6/2019). 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Takalar, Drs H Arsyad menyerahkan SK kepada empat pelaksana tugas kepala desa di ruang pola Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Takalar, Jumat (21/06/2019).

Keempat Plt Kepala Desa tersebut, yakni Abdul Rahman sebagai Plt Desa Tamalate, Tresnaniswa Plt Desa Pattinoang, Muh Idris S Plt Desa Mangindara, Hj Kasmawati Plt Desa Bontokanang, dan H Mukhtar Plt Desa Banyuanyara.

Usai menyerahkan SK Plt Kepala desa, Drs H Muh Arsyad meminta kepada para Plt yang baru agar mengemban amanah dan tanggungjawab yang telah diberikan sesuai amanah UUD, sebab mereka yang ditunjuk adalah pilihan yang paling pantas dan melalui seleksi yang ketat.

H Arsyad juga mengajak untuk menyamakan persepsi, bahwa proses penyerahan SK hari ini tidak ada sedikitpun yang menyimpang dari aturan dan telah sesuai regulasi yang ada.

"Selaku ASN yang telah ditunjuk sebagai Pejabat Kepala Desa, berkewajiban menjaga suasana harmonis dan stabilitas kehidupan masyarakat, serta memberikan layanan secara maksimal, sesuai dengan program P22, jabatan ini adalah sebuah amanah dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," Harap H Arsyad dalam Sambutannya.

Terakhir Ia juga menekankan, baik kepada pejabat baru maupun seluruh ASN di linkgup Pemda Takalar, sekiranya dapat menjalankan tupoksi dengan baik berdasarkan aturan kepegawaian dan UUD yang berlaku di indonesia.

"Jangan sekali-kali atau mencoba memamfaatkan anggaran desa diluar juknis yang ada, sebab pengawasan saat ini cukup ketat," ujarnya.

"Sedikit saja kesalahan, berapapun nilainya jika itu pelanggaran, maka hukum menanti, ini perlu kami tekankan agar Program Pemerintah daerah yakni Takalar Maju, Unggul Sejahtera dan bermartabat dapat terwujud," Harapnya.

Laporan wartawan TribunTakalar.com, Darullah, @uul_darullah_tribuntimur.com

Penulis: Darullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved