Personel Polisi Bantu Warga Bersihkan Masjid di Sinjai Utara

Kegiatan yang digelarhnya mulai dari kegiatan lomba sepeda gunung hingga kegiatan bakti sosial dengan melakukan membersihakn beberapa masjid.

Personel Polisi Bantu Warga Bersihkan Masjid di Sinjai Utara
Humas Polres Sinjai
Anggota Polres Sinjai lakukan pengecatan Masjid Darul Istiqamah Sinjai 

TRIBUN SINJAI.COM, SINJAI UTARA-  Anggota Polres Sinjai menggelar sejumlah kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke- 73 tahun 2019.

Kegiatan yang digelarhnya mulai dari kegiatan lomba sepeda gunung hingga kegiatan bakti sosial dengan melakukan membersihakn beberapa masjid. 

Dosen dan Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin, Baksos di Desa Tangke Bajeng

5 Film yang Tayang di Bioskop 21 Panakukang, Mendadak Kaya Hingga Aladdin

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, mengagendakan beberapa kegiatan pendahuluan untuk memperingatinya, salah satu diantaranya adalah bakti sosial religius secara serentak dan untuk di diwilayah Kecamatan Sinjai Utara dilaksanakan di tiga titik yakni.

Ketiga titik tersebut diantaranya di Pondok pesantren darul istiqamah kampus Al Markas Al Islami, Jl Bulu Lohe, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai.

Masjid Darussalihin, Jl Andi Pangeran Pettarani, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten sinjai.

Mesjid Babul Khair, Jl Hos Cokrominoto, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai.

Dan untuk dikecamatan yang lain ditentukan sendiri mesjid yang akan dijadikan obyek bakti religius oleh kapolsek masing-masing. Jum'at (21/6/2019).

Selain kerja bakti religius dilaksanakan pula kerja bakti di lapangan sinjai bersatu, kel. biringere, kec. sinjai utara, yang akan dijadikan tempat digelarnya sepeda cross country jelajah alam di bumi panrita kitta dalam rangka hari bhayangkara ke- 73, hari minggu (23/6).

Anggota Polres Sinjai lakukan pengecatan Masjid Darul Istiqamah Sinjai
Anggota Polres Sinjai lakukan pengecatan Masjid Darul Istiqamah Sinjai (Humas Polres Sinjai)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP  Sebpril Sesa, didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, dan seluruh perwira serta personil Polres Sinjai lakukan pembersihan di sekitar area mesjid dan pesantren serta dilakukan pengecatan pagar sampai kelihatan bersih.

Dalam kegiatan tampak Kapolres Sinjai AKBP Sesa langsung membersihkan area mesjid dan pesantren serta melakukan pengecatan pagar berbaur dengan personil.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polres Sinjai menunjukkan sebuah nuansa kebersamaan dan kedekatan sosial dengan masyarakat Kabupaten Sinjai, yang tergambar dalam ungkapan ketua pengurus mesjid darussalihin Andi Sofyan yang memberikan apresiasi atas kinerja Polres Sinjai. (*)

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Subscribe YouTube Tribun Timur

Juga Follow IG resmi Tribun Timur

Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved